Bagi Kiat Jaga Kesehatan, Michelle Joan: Jangan Diet Kayak Prilly

Jum'at, 24 Juli 2015 08:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Bagi Kiat Jaga Kesehatan, Michelle Joan: Jangan Diet Kayak Prilly Michelle Joan ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Hampir setiap hari berada di lokasi syuting dari pagi hingga larut malam, Michelle Joan punya cara ampuh untuk menjaga kesehatannya. Terlebih lagi lokasi syutingnya kali ini kebanyakan di outdoor dengan set hutan.

"Puji tuhan aku sama sekali nggak pernah sakit gimana-gimana, pernah demam sekali seumur-umur selama syuting GGS. Cuma ijin sehari itu juga," ujar Michelle saat ditemui di lokasi syuting GGS, Buperta Cibubur, Jakarta Timur pada (22/7).

Cewek kelahiran 28 Mei 1993 ini pun lebih memilih meluangkan waktu luangnya dengan istirahat, banyak minum air putih dan mengkonsumsi vitamin serta makan makanan yang bergizi.

Michelle Joan jaga pola makan dan konsumsi banyak vitamin ©KapanLagi.com/Budy SantosoMichelle Joan jaga pola makan dan konsumsi banyak vitamin ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kalau aku sih yang paling penting banyak istirahat. Ya kita syuting kayak begini, kalau ada waktu luang lebih baik istirahat, banyakin minum air putih dan asupan vitamin, sama makanan bergizi, kayak buah. Aku sebenarnya apa aja makan, tapi memang ada hari di mana jangan terlalu banyak makan junkfood," kata mantan Ciccio Manassero ini.

Michelle pun tidak mau melakukan diet ketat seperti yang dilakukan Prilly beberapa waktu lalu hingga sampai jatuh sakit.

"Jangan diet-diet kayak Prilly, kemarin kan dietnya ketat banget, apa-apa kalorinya berapa. Mungkin makanannya sehat tapi asupan gizinya nggak cukup, badan lagi kurang fit juga akhirnya sampai jatuh sakit," pungkas Michelle.

 

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING