Bahas Vebby Palwinta Sang Mantan, Baim Wong Mengaku Masih Sayang Sampai Sekarang

Minggu, 31 Desember 2017 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Bahas Vebby Palwinta Sang Mantan, Baim Wong Mengaku Masih Sayang Sampai Sekarang Baim Wong © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa bulan lalu, hubungan Baim Wong dan Vebby Palwinta diungkapkan telah kandas. Meski begitu, aktor 36 tahun ini tak sungkan mengakui kalau masih sayang dengan sang mantan.

Baim Wong mengungkap kalau sejak berhubungan dengan Vebby lalu dia sudah serius. Bahkan mereka sudah sempat melakukan pertemuan keluarga, tapi sayangnya masih belum bisa sampai menuju pelaminan.

Meski sudah hampir menikah dan justru berakhir kandas, Baim Wong memang merasa sedih tapi tidak sampai down. Ia merasa sudah lebih bisa beradaptasi dengan gagalnya hubungan yang dibina.

Baim Wong ungkap cintanya pada Vebby,  mantan kekasihnya. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBaim Wong ungkap cintanya pada Vebby, mantan kekasihnya. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Nggak (down) sih, udah nggak yang seperti dulu lah, nggak terlalu gimana-gimana, tapi kalau yang sekarang sudah tahu istilahnya fase-fase itu, nggak terlalu down yang gimana karena dulu pernah lah ngerasain kaya gitu, kalau sekarang sudah agak pintar dikit karena ya namanya juga kita berusaha, mau gimana lagi," jelas Baim Wong saat ditemui di peresmian bisnis Bakmi Wong di bilangan Benhil, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12).

Sudah berpisah dengan Vebby, keduanya masih menjaga hubungan baik. Bahkan Baim Wong nggak sungkan mengaku masih sayang banget dengan mantannya tersebut.

"Cuman sampai sekarang hubungan saya masih baik banget sama dia, komunikasi juga masih, ada pekerjaan juga saya buat dia kemarin nawarin mau, jadi sangat baik, nggak ada yang gimana-gimana, masih sangat baik sekali, dan saya juga masih bilang, saya tuh istilahnya saya sayang loh, sampai kapan pun saya masih sayang sama dia, saya benar-benar emang yang saya lakuin juju dan yang kemaren itu emang keadaan aja," curhat Baim Wong.

Saat ditanya apakah ada rencana balikan dengan Vebby, Baim Wong menjawab, "Emm nggak tahu, kita lihat nanti saja, haha."

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING