SELEBRITI

Baim Wong Geram Nonton Video Klarifikasi Kakak Sepupu: Nggak Pernah Silaturahmi Ujug-ujug Minta Uang!

Senin, 13 Juli 2020 16:45

Baim Wong heran dengan sikap kakak sepupunya (credit: Youtube/Baim Paula)

Kapanlagi.com - Kisruh antara Baim Wong dan Nikita Mirzani ternyata berdampak cukup panjang. Pasalnya beberapa waktu lalu, ada sosok yang mengaku sebagai kakak sepupu Baim dan mengeluh karena tidak dipinjami hutang saat membutuhkan.

Awalnya Baim Wong tidak mau menanggapi hal itu namun karena kakak sepupunya yang bernama Yulius itu sampai membuat video klarifikasi, ia pun terpaksa buka suara karena menyangkut nama baik keluarga. Saat mendengar pengakuan Yulius yang kecewa karena Baim Wong tak mau meminjaminya uang saat sedang membutuhkan, suami Paula Verhoeven itu langsung menunjukkan ekspresi geram.

"Dia nggak malu ya ngomong kayak gini? Secara nggak langsung jelek-jelekin ayah saya dong? Kalau kalian jadi saya, ada orang yang nggak pernah menghubungi kita, ujug-ujug ke rumah minta uang, rasanya gimana?" tukas Baim Wong, seperti dilansir dari channel Youtube-nya, belum lama ini.

1. Baim Wong Bingung dengan Sikap Kakak Sepupu

Baim sendiri membenarkan kalau Yulius adalah kakak sepupunya dari pihak keluarga ayah. Namun yang ia heran, kenapa saudaranya tersebut tidak menghubungi ayahnya terlebih dahulu sebelum berkunjung ke rumah.

"Dia kenapa nggak minta ke papa saya ya? Kan dia keluarga dari papa saya? Kok dia jadi tanya salahnya apa, ya salah lah. Datang ke rumah tiba-tiba terus minta uang," tegas Baim Wong.

2. Disebut Hanya Baik Saat Bikin Konten

Tak berhenti sampai di situ, Yulius juga sempat membuat tudingan kalau Baim Wong hanya berbuat baik saat membuat konten. Ia pun menyindir Baim karena tidak membantu orang-orang terdekatnya dulu.

"Kamu tahu Yulius apa yang saya perbuat ketika kamu datang ke rumah? Saya langsung tanya papa saya," papar Baim Wong, sembari menunjukkan bukti chat dengan sang ayah.

"Nggak usah diladenin Baim. Jangan dibiasain, bagus nggak dikasih. Ngelunjak nanti," tulis ayah Baim Wong, seperti tertera di layar handphone-nya.


REKOMENDASI
TRENDING