SELEBRITI

Bak Anak Sendiri, Ini 8 Momen Aurel Hermanysah Merawat Kura-Kura Kesayangan Atta Halilintar

Kamis, 16 April 2020 22:35

Aurel Hermansya dan Atta Halilintar ©youtube.com

Kapanlagi.com - Hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar memang cukup menarik perhatian. Meski tak mengaku pacaran secara langsung, nyatanya interaksi mereka berdua sudah seperti sepasang kekasih.

Hal itu pun terlihat di video-video yang mereka unggah di youtube, baik Atta dan Aurel cukup sering menunjukkan interaksi manis mereka. Seperti dalam vlog mereka belum lama ini.

Sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang, Atta pun rela memberikan kura-kura kesayangannya agar dirawat oleh Aurel. Yuk intip momen Aurel saat rawat 'anak-anaknya' ini.

1. Sudah Pengin Sejak Lama

Aurel Hermansyah mengaku memang seneng banget dengan kura-kura Atta Halilintar itu. Bahkan, ia sudah menginginkannya sejak lama dan baru sekarang akhirnya ia bisa merawatnya.

2. Ani dan Anu

Dua kura-kura ini bernama Ani dan Anu. Kata Aurel, alasan Atta Halilintar memilih nama itu agar sama dengan A6 (A Six) atau keluarga Anang Hermansyah. Seperti yang diketahui, semua nama anggota keluarga anang dimulai dengan huruf A.

3. Sering Dimandikan

Sebelum memberikannya ke Aurel, Atta pun memberitahu Aurel bagaimana cara merawat kura-kura kesayangannya itu. Setiap hari harus selalu dimandikan dan dibersihkan.

4. Kura-Kura Afrika

Diketahui, kura-kura yang kini milik Aurel Hermansyah itu jenis kura-kura Sulcata yang berasal dari benua Afrika. Dan untuk ukuran bayi, kura-kura ini dihargai Rp1-2 juta per ekornya.

5. Sering Dimandikan

Setiap hari kura-kura ini juga harus dimandikan dengan sabun dan cangkangnya harus sering dioles dengan baby oil ataupun minyak zaitun agar tetap terlihat mengkilap.

6. Beri Makan

Sudah suka sejak lama, Aurel terlihat begitu bahagia ketika memberi makan kedua anaknya ini. Ya, Aurel memang menyebut itu anak-anak pemberian dari Atta Halilintar.

7. Tak Hidup di Air

Aurel menempatkan kura-kura kesayangannya ini di sebuah kandang. Namun, ia juga beberapa kali membiarkan mereka untuk berkeliaran di halaman belakang.

Sedikit informasi saja, kura-kura Sulcata ini memang jenis kura-kura yang hidupnya lebih banyak di darat. Jadi memang sengaja tidak ditempatkan di aquarium atau kolam.

8. Anak-Anak Aurel Hermanysah

Setelah sekian lama merayu Atta Halilintar, akhirnya Aurel bisa merawat kura-kura ini. Dan satu informasi lagi, kura-kura ini bukan predator, ia memakan sayuran seperti timun, kol, dan sayuran lain, namun memang ada beberapa jenis kura-kura ini yang juga memakan ikan.

Nah, gimana nih menurut KLovers sendiri tentang kura-kura baru Aurel ini?

 

REKOMENDASI
 
TRENDING