SELEBRITI

Bantah Ade Firman Meninggal Karena Covid-19, Kiky Saputri Ungkap Mendiang Idap Flek Paru-Paru

Selasa, 15 September 2020 20:00

Ade Firman - Kiky Saputri © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Aktor Ade Firman telah menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (14/9) kemarin. Kabar ini tentunya masih membekas di hati para sahabat salah satunya adalah Kiky Saputri.

Beredar alasan kematian Ade Firman yang diduga disebabkan Covid-19, komika ini membantah hal tersebut. Kiky mengatakan kalau penyebab kematian sahabatnya karena mengidap penyakit paru dan gigi. Saat itu ia dihubungi Kapanlagi.com pada Selasa Sore (15/9).

"Yang keluar tuh flek paru-paru, tapi sebelum itu ada, itu ke giginya," ucap Kiki.

"Iya (sempat ke klinik gigi), dari cerita kerabat terdekat itu juga, itu awal mulanya almarhum bisa drop. Jadi jauh banget kalau dari Covid," tambahnya.

 

1. Tak Hadiri Pemakaman

Para hari pemakaman Ade, Kiky mengaku sedih tak sempat menghadiri. Hal ini lantaran saat itu jadwalnya tengah padat.

"Hari ini aku nggak berkomunikasi dengan siapa pun, setelah semalam ada meeting gitu terus tadi pagi aku start syuting dan sampai sekarang belum nanya siapa pun. Sedih banget karena kan aku harus fokus di lokasi. Mungkin kalau udah tenang baru. Aku nggak nanya lagi lebih lanjut gitu. Orang lagi ribet kita tanya ribet juga kan jadi lebih baik nunggu tenang aja," jelasnya.

2. Pesan untuk Banyak Orang

Lebih lanjut, Kiky mengingatkan kepada banyak orang terutama para pembuat berita untuk lebih berhati-hati dalam mengolah informasi. Ia berharap ke depannya agar mereka bisa lebih memikirkan dampak panjangnya seperti lebih memperhatikan perasaan keluarga yang ditinggalkan.

"Ya di satu sisi kita juga berterima kasih sama adanya media karena bisa menyampaikan berita lebih cepat kan, pasti kalau nggak ada media orang juga belum tentu tahu kabar ini dan nggak banyak mendoakan juga kan, tapi tetap harus bijak juga, dilihat kondisinya entah itu berita duka, bahagia atau apa gitu," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING