SELEBRITI

Bantah Punya Wanita Lain, Pablo Putra Benua Tetap Akan Ceraikan Rey Utami Karena Sudah Capek

Minggu, 03 Januari 2021 09:50

Pablo Benua - Rey Utami © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pablo Putra Benua atau yang lebih dikenal dengan nama Pablo Benua diwakili oleh kuasa hukumnya menggelar jumpa pers pada Sabtu sore (2/1) di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Pria yang baru saja bebas dari masa tahanan berkat remisi itu mengungkapkan keinginan bercerai dari Rey Utami.

Hal itu sebenarnya sudah pernah diungkapkan oleh Pablo Benua semasa masih di penjara bila ia dan Rey Utami memang tengah berkonflik. Namun semakin memanas setelah Pablo mendengar pernyataan-pernyataan dalam vlog di channel YouTube mereka.

1. Temui di Rutan

Bila Rey Utami masih menganggap Pablo Benua sebagai suami, harusnya ia tidak perlu membuat pernyataan tersebut. Semua bisa dibicarakan tanpa adanya kamera.

"(Pablo) sangat keberatan dengan statement yang dilakukan oleh Rey Utami. Dia mengatakan, 'Sampaikan ke Rey, saya capek. Buat apa dia bikin Talk With Rey Utami? Kalau dia menganggap saya suaminya, bagaimana caranya temui saya di Rutan'," kata Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum menirukan ucapan Pablo.

2. Tidak Ada Wanita Selain Rey

Dalam vlog, Rey Utami menyatakan kesiapan diri bila sang suami berpoligami. Namun Pablo Benua menegaskan bila dirinya tak memiliki wanita lain.

"Rey bilang ingin mempertahankan kamu sebagai suami, bahkan bersedia dipoligami. Dia langsung 'Bang, saya nggak ada poligami. Saya nggak ada perempuan lain selain Rey!'," tandas Razman.


REKOMENDASI
TRENDING