SELEBRITI

Bantu Korban Bencana, Ifan Seventeen Lelang Jaket Kesayangan

Kamis, 11 Februari 2021 09:10

Ifan Seventeen (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Komunitas 48 Bersepeda bakal mengadakan konser amal bertajuk Konser Peduli Negeri pada di Kanal YouTube 48 Bersepeda pada Kamis (11/2/2021). Konser ini bertujuan untuk membantu korban bencana di beberapa daerah di Indonesia.

Selain nyanyi, artis-artis yang tergabung di Komunitas 48 Bersepeda bakal melelang barang-barang berharga mereka. Mulai dari jaket, sepatu, hingga sepeda Brompton. Ifan Seventeen menjadi salah satu artis yang bakal melelang barang berharganya, seperti jaket.

"Aku (lelang) jaket. Jadi pertama kali aku mengeluarkan single setelah Seventeen mengalami musibah itu. Aku pertama kali manggung itu pake jaket itu. Jadi jaket itu. menurutku ya, nilainya besar sekali," kata Ifan di Meta Epsi Building, Jakarta Timur, Selasa (9/2/2021).

"Karena kan waktu itu aku sempat di posisi nggak mau manggung, nggak mau lihat musik, nggak mau nyanyi, nggak mau apa-apa. Jadi kayak yang ada bersamaku pada saat pertama kali manggung. Jaket itu gitu. Siapa tahu jaket itu bisa jadi kebaikan, bisa menuntun orang bisa move on juga gitu," tambah Ifan.

1. Berharap Tembus Harga Fantastis

Ifan berharap jaketnya tersebut bisa tembus dengan harga fantastis. Nantinya, hasil lelang dari jaketnya itu akan disumbangkan ke para korban bencana di sejumlah daerah di Indonesia.

"Harapannya gede, tadi aku nulis di Instagram juga buat orang orang yang punya duit lebih minta tolong. Jangan lihat barangnya sih. Tapi apa yang bisa temen temen kasih ke para korban itu sih paling penting. Sebesar-sesarnya," kata Ifan.

2. Bisa Ikut Menyumbang

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi di acara Konser Peduli Negeri, bisa menyumbang mulai dari 10 ribu hingga tak terhingga. Bagi Ifan Seventeen, sumbangan dari masyarakat luas sangatlah berarti meskipun hanya mampu 10 ribu.

"Pertama lewat virtual account bank, kita ada link yang mengarahkan ke bank, yang paling gampang ada barcode Ovo dan Gopay. Mulai dari 10 ribu, 50 ribu, sama 100 ribu. Temen temen mau nyumbang 10 ribu aja sangat berarti banget," tutup Ifan Seventeen.

3. Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Berhubung konser ini diselenggarakan di masa pandemi, tetapi pihak penyelenggara tetap mematuhi protokol kesehatan. Tentu saja, para bintang tamu dan pengisi acara yang hadir sangatlah terbatas. Selain itu, pengisi acara maupun tamu undangan yang hadir diwajibkan untuk melakukan swab test terlebih dahulu.

Pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu selama beraktivitas ya KLovers. Pakai masker, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan orang.


REKOMENDASI
TRENDING