SELEBRITI

Banyak Fans Masih Mendukung Karirnya dengan Aliando Syarief, Begini Reaksi Prilly Latuconsina...

Jum'at, 15 April 2022 21:30

Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah lama tak pernah satu pekerjaan, untuk pertama kalinya Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief bertemu di acara Falcon Showcase. Mereka mempromosikan film masing-masing yang berada di bawah bendera rumah produksi Falcon Pictures.

Meski berada dalam satu tempat yang sama, rupanya Prilly dan Aliando belum sempat berinteraksi. Hal tersebut dikarenakan kondisi yang ramai oleh para bintang kenamaan tanah air serta fans yang turut padatkan lokasi.

"Nggak ada momen apa-apa gitu (sama Aliando). Ramai banget hari ini. Aku bahkan kayak 'wah launching tujuh film semua pemainnya datang'. Ini acara pertama kali yang kayak gini, biasanya kan satu acara untuk satu film, ini tujuh film," kata Prilly ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022).

1. Senang Fans Dengan Aliando Awet Mendukung

Sudah bertahun-tahun tak pernah satu produksi baik sinetron maupun film, Prilly Latuconsina mengaku kagum dengan fansnya dan Aliando. Karena nyaris delapan tahun berlalu, mereka tetap memberikan dukungan.

"Ya seneng mereka awet banget ya. Maksudnya awet tuh sudah delapan tahun berlalu, dan sama-sama masih mendukung. Cuma sekarang kami berkarir sendiri-sendiri sih, jadi semoga didukung juga karya sendiri-sendirinya," tutur dara berusia 25 tahun tersebut.

2. Tak Pernah Menolak Adu Akting dengan Aliando

Prilly Latuconsina mengaku tidak masalah bila nantinya ada tawaran beradu peran dengan Aliando Syarief dalam sebuah proyek akting. Asalkan cerita dan karakternya cocok untuk dimainkan.

"Aku tuh nggak pernah nolak mau main sama siapa aja. Kalau aku tolak biasanya karena schedule nggak pas atau ceritanya nggak sesuai sama aku atau aku merasa nggak cocok deh memerankan karakter ini. itu sih tolak ukur aku," jelas Prilly.

3. Tak Ada Masalah Dengan Aliando

Terlihat berjarak dengan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina merasa wajar. Karena dalam berteman ada kalanya saling mengejar mimpi masing-masing. Yang jelas Prilly memastikan tidak ada masalah antara mereka berdua.

"Nggak (bermasalah), which is... namanya juga pertemanan ya ada yang tiba-tiba (jalan) masing-masing. Kalau nanti ada tawaran yang ceritanya bagus nggak masalah juga," pungkas perempuan yang sedang asyik menjadi produser ini.

(kpl/abs/phi)


REKOMENDASI
TRENDING