SELEBRITI

Barbie Kumalasari Ngajak Pisah, Galih Ginanjar Jawab Gak Tahu dengan Muka Masam

Rabu, 01 April 2020 15:42

Galih Ginanjar ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar baru saja menjalani sidang lanjutan kasus ikan asin yang menjeratnya di PN Jakarta Selatan, Senin (30/3). Pada sidang itu, sang istri, Barbie Kumalasari terlihat kembali tak menemani Galih.

Diketahui sebelumnya, Barbie Kumalasari pernah mengungkapkan keinginannya untuk berpisah dengan Galih Ginanjar. Berbeda dengan Kumalasari, Galih justru tak mengetahui keinginan istrinya itu. Bahkan, ketika mendengar kabar tersebut dari wartawan, Galih pun terlihat kaget.

"Hah? Nggak tahu," kata Galih Ginanjar usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3).

1. Belum Ada Kabar

Raut wajah Galih Ginanjar pun langsung berubah ketika diminta untuk memberikan tanggapan mengenai kabar tersebut. Tak banyak menjawab, Galih meminta rekan wartawan untuk bertanya saja ke Barbie Kumalasari.

"Belum belum, tanya dia aja. Tanya dia aja," kata Galih  dengan Mukanya muka merengut.

2. Ingin Fokus Persidangan Dulu

Sejak munculnya kabar Barbie Kumalasari yang ingin menceraikan Galih muncul ke permukaan. Galih memang tak banyak menanggapinya. Saat ini, ia hanya ingin fokus ke persidangan dan menunggu vonis dari hakim.

"Saya lagi fokus ke persidangan ini, biar lebih cepat selesai, vonis seperti apa, baru kita mengerjakan atau menghadapi masalah lain," ungkap Galih belum lama ini.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING