SELEBRITI

Barbie Kumalasari Sering Bawakan Makanan Untuk Kriss Hatta, Galih Cemburu?

Kamis, 15 Agustus 2019 12:30 Penulis: Rahmi Safitri

Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, Kriss Hatta © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sudah sebulan Galih Ginanjar ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Sebagai istri siri, Barbie Kumalasari tak pernah lelah untuk datang berkunjung di tengah kesibukannya bekerja.

Sejak dua minggu terakhir, Kriss Hatta kembali menjalani penahanan dan selnya di tempatkan tak jauh dari sel Galih. Sehingga ketika menjenguk, Kumalasari sekaligus membawakan makanan untuk Kriss.

"Mereka kan ditahannya berdekatan, jadi kalau jenguk memang ada Galih dan Kriss Hatta. Aku kan sering bawain makanan buat Galih, jadi sekalian buat dia juga," kata Kumalasari ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

1. Makan Bareng

Setiap berkunjung, Barbie Kumalasari tak hanya membawakan makanan untuk Galih Ginanjar atau Kriss Hatta. Terkadang ia membeli beberapa bungkus nasi padang dan membagikan kepada tahanan lain untuk disantap bersama.

"Ya aku kalau bawa makanan nggak cuma satu atau dua. Aku kalau bawa itu kadang-kadang enam atau tujuh bungkus. Kadang kita makan bareng kalau ada temen-temen sel yang lain yang deket juga. Aku suka bagi-bagi makanan gitu," urainya.

2. Galih Cemburu?

Melihat istrinya juga memberikan perhatian pada Kriss Hatta, Kumalasari mengatakan bila Galih sempat cemburu. Namun perasaan itu tak dibiarkan berlarut karena tahu hanya sebatas peduli terhadap seorang sahabat.

"Ya cemburu lah, cemburu pasti ada. Tapi aku kalau ama Kriss Hatta emang sahabatan. Si Galih juga kan kenal baik Kriss Hatta yang kebenaran lagi sama-sama punya kejadian yang membuat ditahannya berdekatan," tutupnya


REKOMENDASI
TRENDING