SELEBRITI

Baru Beli Cilegon FC, Raffi Ahmad Diminta Ketum PSSI Fokus Urus Klub Bola Miliknya

Selasa, 04 Mei 2021 19:29

Kapanlagi/Dadan Deva

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Rudi Salim selaku chairman Rans Cilegon FC mengunjungi kantor Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, Senin malam (3/5/2021). Kunjungan mereka disambut baik ketua umum PSSI Mochamad Iriawan beserta jajarannya.

"Saya menyambut positif kepada teman teman yang konsen dengan sepak bola, saya lihat mereka ingin majukan sepak bola. Maka dari itu saya meluangkan waktu malam ini," kata Mochamad Iriawan.

 

1. Fokus Urus Klub

Dalam kesempatan itu, Mochamad Iriawan salut dengan Raffi Ahmad yang mau terjun ke dunia sepak bola. Ia pun meminta Raffi agar fokus mengurus klubnya.

"Saya tanyakan kenapa tadi terjun ke sepak bola padahal masih banyak pekerjaan lain, syuting aja kagak ada habisnya ini. Oleh sebab itu saya pinta kepada anda begitu nyemplung ke sepak bola harus konsentrasi ya karena banyak tersita waktunya ntar untuk sepak bola," kata Mochamad Iriawan.

2. Ucapkan Terima Kasih

Mendapat sambutan hangat dari Ketua Umum PSSI dan jajarannya, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih. Suami Nagita Savina ini mengaku masih sangat membutuhkan arahan dan bimbingan dari PSSI.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PSSI. Pada ketua umum yang sudah membukakan pintunya untuk kami bisa bersilaturahmi," ujar Raffi Ahmad.

"Ibaratnya PSSI itu adalah orang tua kami, bagi pecinta dan pelaku sepak bola. Rans Cilegon FC seperti anak bayi yang butuh sekali arahan, butuh sekali bimbingan," tukas Raffi.


REKOMENDASI
TRENDING