Baru Berhijab, Dhini Aminarti Ingin Tambah Koleksi Kerudung

Selasa, 23 Februari 2016 03:15 Penulis: Helmi Romadhon
Baru Berhijab, Dhini Aminarti Ingin Tambah Koleksi Kerudung Dhini Aminarti © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Belum lama ini artis Dhini Aminarti memutuskan untuk menutup diri dengan mengenakan jilbab. Karena masih baru, koleksi jilbab istri Dimas Seto itu masih sedikit.

"Ya aku sengaja banget meluangkan waktu untuk pergi ke sini (toko jilbab), mau cari-cari baju dan nambah-nambah koleksi kerudungan. Karena jaraknya deket, kalau ada yang pengen aku cari warnanya pasti aku sempet-sempetin," ucapnya saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Untuk soal hijab, Dhini sendiri lebih suka mengenakan hijab dengan bahan yang adem. Ia pun memiliki alasan tersendiri mengapa senang mengenakan hijab berbahan adem.

Dhini Aminarti ingin tambah koleksi hijabnya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDhini Aminarti ingin tambah koleksi hijabnya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Karena di Jakarta itu kan sudah panas banget udaranya, jadi kalau bisa pemilihan bahannya harus tepat jangan salah pilih bahan dan lihat situasi dan tempat kalau kita mau pergi lihat bajunya seperti apa, jangan asal-asalan pakai baju," katanya.

Beruntungnya, sebelum memutuskan mengenakan hijab, Dhini sudah lumayan mengoleksi busana hijab. Makanya, ia tidak perlu menambah budget untuk banyak membelinya lagi.

"Kalau penambahan sih nggak karena sebelumnya aku lumayan sering syuting menggunakan hijab. Cuma sekarang kan modelnya juga banyak yang berubah-rubah, paling kokeksi baru aku, aku mencari sesuatu yang baru, kalau outer atau baju panjang aku pakai baju aku yang sebelumnya," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING