Proses Berhijab Dhini Aminarti Berlangsung Sejak 6 Tahun Silam

Senin, 22 Februari 2016 10:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Proses Berhijab Dhini Aminarti Berlangsung Sejak 6 Tahun Silam Dhini Aminarti - Dimas Seto © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Aktris cantik, Dhini Aminarti baru saja membuat keputusan besar dalam hidupnya. Istri dari Dimas Seto itu memutuskan untuk menutupi auratnya dengan mengenakan balutan hijab.

Seperti diketahui, saat ini memang tak sedikit jumlah artis yang memutuskan untuk berhijab, seakan seperti sedang mengikuti trend. Namun Dimas memaparkan jika proses berhijab dari Dhini sebenarnya sudah sejak lama berlangsung.

"Prosesnya istri (Dhini) mau berhijab itu sudah enam tahun. Setelah menikah itu dia tahu harapan suaminya pengin punya istri berhijab. Jadi tidak serta merta Dhini instan, itu tidak benar," ujar Dimas saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/2).

Dimas sebut proses hijab Dhini sudah lama berlangsung © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDimas sebut proses hijab Dhini sudah lama berlangsung © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sejak berkarir di dunia akting, Dhini lebih sering membintangi judul sinetron. Namun kali ini, wanita berusia 32 tahun itu ingin mengurangi kesibukannya dan fokus pada hal lain.

"(Dhini) Lagi nggak stripping, lagi persiapan layar lebar. Memang kerjanya mau lebih santai. Kita kan udah belasan tahun di dunia seperti ini, sekarang ada sisi yang maunya idealis," pungkas Dimas.

Dhini berhijab bertepatan dengan hari ulang tahun almarhum ayahnya. Sebelumnya, Ia pun sudah banyak berkomunikasi dan dapat banyak wejangan dari Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING