Begini Komentar Dimas Seto Sang Istri Akhirnya Putuskan Berhijab

Senin, 25 Januari 2016 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Begini Komentar Dimas Seto Sang Istri Akhirnya Putuskan Berhijab Dimas Seto - Dhini Aminarti ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Perubahan drastis diperlihatkan oleh artis Dhini Aminarti yang baru saja memutuskan untuk berhijab. Pilihan Dhini tampil dengan lebih tertutup rupanya disupport benar oleh sang suami. Bahkan Dhini sempat mengakui bahwa Dimas lebih dulu menginginkannya berhijab, namun Dhini belum siap. 

"Pasti dukung dong. Apapun yang terbaik buat dia (Dhini) selalu aku support," ucap Dimas Seto di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2016). 

Meski masih baru berhijab, namun keputusan yang dibuat oleh Dhini sudah berdasarkan pertimbangan yang masak. Sang suami membongkar bahwa sudah sedari lama Dhini berproses menuju yang lebih baik.

Dimas Seto memberikan dukungan kepada istrinya yang baru berhijab. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDimas Seto memberikan dukungan kepada istrinya yang baru berhijab. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Dia sebelumnya juga udah pernah makai tapi copot pasang untuk keperluan syuting sinetron. Baru sekarang yakin. Namanya proses butuh waktu lama untuk siap menutup aurat. Doain saja yang terbaik," ujarnya.

Dhini Aminarti baru secara resmi memutuskan untuk benar-benar berhijab pada tanggal 22 Januari 2016. Ia sempat gelisah, dan berkonsultasi dengan Pipik Dian Irawati sebelum berhijab. Setelah memantapkan untuk memakai hijab, Dhini berusaha tak khawatir dengan rezekinya dari dunia hiburan.

"Rezeki, jodoh udah diatur sama Allah. Aku kan juga punya suami, jadi aku bilang 'Yang kamu aja yang kerja' hehe. Aku banyak nabung uangnya aja," canda Dhini.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING