SELEBRITI

Beberapa Hari Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisi Anak Tantri Kotak Sekarang

Sabtu, 14 Maret 2020 06:22 Penulis: Renisya Satya Putri

Tantri Kotak - Arda Naff © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Didiagnosis mengidap Bronkopneumonia, putra kedua Tantri Kotak dan Arda Naff harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Setelah berhari-hari dirawat di rumah sakit, kondisi kesehatan bayi bernama Arkhairan Cadenza Tanarda tersebut sudah jauh lebih baik.

Tantri dan Arda selalu mengusahakan yang terbaik bagi sang buah hati. Meski sudah rindu pada putri pertama mereka, Tantri mengaku rela tinggal di rumah sakit untuk waktu yang lebih lama jika masih dibutuhkan. Kabar baiknya, dokter yang menangani baby Arka mengatakan bahwa bayi mungil tersebut sudah boleh pulang kalau hasil pemeriksaan darahnya bagus.

"Hari kelima kita minta sama dokter, 'pokoknya yang terbaik aja dok'. Kalau memang masih diobservasi nggak apa-apa, kita masih di rumah sakit. Tapi kalau misalkan nggak ya sebisa mungkin pulang karena udah kangen sama Kara. Pokoknya dokter Vita bilang, 'yaudah nanti kita cek darah hari ini'. Insha Allah kalau darahnya oke kita bisa pulang," ujar Tantri dalam video klarifikasi yang diunggah di channel YouTube KELUARGA TANARDA.

 

1. Semangat Minum Asi

Setelah mendapat kabar bahwa baby Arka sudah boleh minum ASI secara langsung, Tantri merasa sangat senang. Baby Arka yang sudah lama tidak minum ASI secara langsung sangat bersemangat saat pertama kali disusui oleh Tantri.

"Pertama kali dia nenen, dia bener-bener kayak anak yang keausan, mukanya merah," ujar Tantri.

2. Percaya Sepenuhnya pada Dokter

Pasangan musisi ini tidak ingin main-main dengan kondisi kesehatan buah hati mereka. Sejak hari pertama membawa baby Arka ke rumah sakit, mereka mempercayakan penanganan medis sepenuhnya pada dokter yang lebih paham mengenai hal itu.

"Jadi kita bener-bener, 'oke dok, yang terbaik aja'. Kita nggak mau jadi dokter-dokteran yang merasa bahwa kita paling bener gitu. Nggak, kita ngikut aja. Nginep berapa hari pun, yang penting tetep dia harus sembuh," ujar Arda.


REKOMENDASI
TRENDING