SELEBRITI

Sang Buah Hati Jalani Perawatan Intensif di Rumah Sakit, Tantri Kotak: Hancur Hati Ini

Selasa, 10 Maret 2020 19:50

Tantri Kotak - Arda Naff ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ibu mana yang tak hancur hatinya ketika melihat buah hatinya harus dirawat di rumah sakit. Inilah perasaan yang saat ini dirasakan oleh Tantri Syailindri. Vokalis band Kotak ini tak kuasa menahan kesedihan melihat putranya, Arka terbaring di rumah sakit.

Melalui instagramnya pribadinya, istri Arda Naff ini mencurahkan perasaannya ketika Arka sedang jalani perawatan. Baginya, ini adalah minggu-minggu terberat yang pernah ia rasakan.

"Minggu2 berat, banyak tenaga tercurah, bahkan air mata yang ga bisa dibendung. Liat tangan kecil ini ditusuk jarum rasanya hancur hati ini," tulis Tantri Kotak di unggahan instagramnya, Selasa (10/3).

1. Masih Belum Tahu Sakit Apa

Sampai saat ini, masih belum pasti apa penyebab Arka sampai dirawat di rumah sakit. Baik Tantri maupun Arda tak memberitahu penyakit apa yang diderita oleh Arka.

"Arka sedang di opname, sakit apa? Panjang jika hanya ditulis dalam sebuah caption. Jika sudah tenang semua, saya akan coba ceritakan melalui vlog Keluarga Tanarda," paparnya.

Yang jelas, Tantri mengatakan jika ia tak sendirian. Banyak ibu-ibu yang lain di luar sana yang juga sama merasakan apa yang dirasakan oleh Tantri.

"ternyata saya ga sendiri banyak cerita melalui DM yang menguatkan. Bahkan banyak doa yang terucap untuk ARKA," tutur wanita 30 tahun ini.

 

2. Minta Doa Kesembuhan Untuk Arka

Meski kondisinya kini sudah mulai membaik daripada hari pertama dirawat, Tantri meminta doa kepada semua pihak untuk kesembuhan putra tercintanya itu.

"Doakan Arka membaik dan segera pulang. Untuk semua ibu yang sedang sakit anaknya, aku doakan segera sembuh dan diangkat penyakitnya. Saya yakin, Allah akan menjadikan anak2 kita anak yang kuat. Aamiin ya Rabbal Alamin..," tutupnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING