SELEBRITI

Kesedihan Tantri Kotak dan Arda Naff Lihat Anak Kedua Terbaring di Rumah Sakit

Senin, 09 Maret 2020 19:04 Penulis: Jevi Adhi Nugraha

Arda Naff (credit:instagram.com/tantrisyalindri)

Kapanlagi.com - Kesedihan nampak dirasakan pasangan Tantri Kotak dan Arda Naff. Pasalnya, anak kedua pasangan musisi ini, Arkhairan Cadenza Tanarda yang baru lahir pada 20 Februari 2020 lalu harus terbaring di rumah sakit.

Sudah hari ketiga anak kedua Tantri Kotak dan Arda Naff ini dirawat di rumah sakit. Dalam insta story yang diunggah, Tantri berharap supaya di hari ketiga ini, Arka segera diberi kesembuhan.

"Sudah hari ketiga, semoga pagi ini ada kabar baik dan membaik," tulis Tantri dalam unggahan insta story miliknya, Senin(9/3).

Selain itu, vokalis group band Kotak ini juga berharap Arka bisa pulang dan berkumpul bersama keluarganya. "Segera pulang dan main sama kaka ya Arka. Bunda kangen kumpul di rumah. Yuk sehat Arka," lanjutnya.

1. Saling Menguatkan

Melihat kondisi anak yang sedang sakit, Arda juga menyampaikan kesedihan yang mendalam. Hal itu terlihat dari postingan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Arda memberi dukungan dan menguatkan istrinya, yang bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu.

"Remuk sih pasti remuk ya sayang @tantrisyalindri tapi remahannya nanti kita kumpulin lagi ya, kita susun lagi yang penting kita bareng, kita hadapin bareng," ungkap Arda dalam caption, Senin (9/3).

2. Arka Dirawat Secara Intens

Arda juga menyampaikan bahwa hingga kini anaknya sedang menjalani perawatan intensif, meski begitu diakuinya bahwa kondisi anak keduanya itu semakin membaik.

"Arka sedang perawatan intens tapi alhamdulillah kondisinya semakin membaik kok," ujarnya.

Arda juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk para penggemarnya yang telah memberi banyak info dan saran terkait sakit yang sedang dialami anaknya.

"Untuk semua yang dari kemarin kasih info apapun terima kasih ya kalian punya hati yang murni. Untuk semua teman-teman makasih ya perhatiannya," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING