SELEBRITI

Beda 17 Tahun, Ajun Perwira Mengaku Tak Bisa Imbangi Jennifer Ipel di Atas Ranjang

Jum'at, 09 Oktober 2020 20:22

Ajun Perwira - Jennifer Ipel @ instagram.com/ajunperwira

Kapanlagi.com - Jennifer Ipel dan Ajun Perwira baru saja menjadi bintang tamu dalam konten video terbaru Melaney Ricardo di YouTube. Lewat video bertajuk 'BIAR NENEK-NENEK TAPI GUE KAYA 10 TURUNAN!', pasangan ini menjawab berbagai pertanyaan seputar rumah tangga hingga kehidupan ranjang mereka.

Penasaran dengan kehidupan ranjang pasangan ini, Melaney Ricardo pun bertanya, "Eh sorry ya, kan Mami Ipel tuh usianya beda berapa tahun sama kamu? Wow 17 tahun! Tapi, sorry ya daripada gue ngomongin di belakang, mending gue nanya, apakah dia masih kuat seks-nya dan mengimbangi kamu dengan umurnya yang 30-an?"

1. Ajun Ngaku Kalah

"Gue refresh ya, can he keep up with me? (bisakah dia tahan sama aku). Hello! Hello! Lihat gue dong darling, lihat gue. Gue kalau soal olahraga ok, I don't like olahraga. Sex is not olahraga, alright?" tutur Jennifer Jill memotong pertanyaan Melaney Ricardo.

Menerima pernyataan istrinya, Ajun Perwira akhirnya mengaku kalah, "Sejauh ini sih yang nyerah kebanyakan aku sih."

2. Pengakuan Perdana

Mendengar pengakuan suaminya, Ipel langsung bersorak dan bilang terima kasih. "Thank you! Eh ini baru pertama kali lho baru di Melaney Show, di Mel Show, he admits it (dia mengakuinya). Biasanya dia nggak ngaku. Thank you, I love you," kata Ipel kemudian mencium pipi suaminya.

Seperti yang kita tahu, dalam wawancara sebelumnya Ajun memang tidak pernah mengaku kalah soal urusan ranjang dengan Ipel. Namun pria berusia 32 tahun itu akhirnya dengan percaya diri bilang kalau tak bisa mengimbangi Ipel yang lebih tua 17 tahun darinya.


REKOMENDASI
TRENDING