SELEBRITI

Sederet Fakta Kehidupan Mewah Jennifer Jill Istri Ajun Perwira, Hidup Dilayani 40 ART - Tinggal di Rumah Seluas 21 Kavling

Selasa, 08 September 2020 11:20

Jennifer Jill (credit:instagram.com/jennifer_ipel)

Kapanlagi.com - Jennifer Jill semakin jadi sorotan semenjak menikah dengan Ajun Perwira di awal tahun 2019 lalu. Selain karena usia mereka yang terpaut cukup jauh, kehidupan mewah Jennifer juga menarik perhatian netizen. Apalagi Jennifer yang aktif di media sosial sering menunjukkan potret kemewahan hidup yang selama ini ia jalani.

Sederet fakta kemewahan hidup Jennifer Jill pun terungkap. Mulai dari mengoleksi barang-barang mahal, tinggal di istana seharga 100 miliar hingga yang terbaru soal pengakuan Jennifer yang dilayani 40 asisten di rumah membuat banyak orang semakin penasaran tentang sosoknya.

1. Koleksi Tas Mewah

Jennifer Jill yang memiliki gaya hidup mewah dikenal hobi mengoleksi tas. Di rumahnya, Jennifer bahkan menyiapkan satu ruangan khusus sebagai tempat menyimpan tas-tas branded koleksinya.

Mulai dari Louis Vuitton, Hermes, Chanel dan sejumlah brand mahal lainnya tersimpan rapi di rumah Jennifer. Tas koleksinya bisa mencapai ratusan. Dan meski sangat banyak, Jennifer selalu ingat tas-tas miliknya. Jadi kalau ada satu saja yang hilang ia akan menyadari hal tersebut.

2. Parfum Seharga 2 Mobil

Selain tas, Jennifer Jill juga sangat tertarik sama yang namanya parfum. Dalam tayangan yang diunggah YouTube di TV GWE channel, Jennifer mengaku jika kesukaannya pada parfum dimulai sejak dirinya masih kecil.

"Iya, banget dari kecil. Karena gini mungkin lingkungan aku semua perokok, dan basically aku juga. Jadi bawaannya resah, gue gak suka kalau orang bau rokok, 'bau rokok deh lo'. Kalau gue mau tidur di hotel pun semua gue semprotin dulu," jelas Jennifer.

Kalau ditaksir nilai semua prafum yang dikoleksi Jennifer Jill bisa senilai 2 buah mobil mewah lho KLovers.

3. Undang Keith Martin Saat Ulang Tahun

Kehidupan mewah yang dijalani Jennifer Jill memang bikin banyak orang iri. Termasuk saat Jennifer mengundang penyanyi Keith Martin di momen ulang tahunnya. Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat itu diundang spesial hanya untuk bernyanyi di hari ultah Jennifer. Momen kehadiran Keith itu pun diabadikan oleh Jennifer dan teman-teman yang diundang untuk ikut merayakan hari istimewa istri Ajun Perwira ini.

4. Rumah Bak Istana

Bergelimang harta, Jennifer Jill dan keluarga tinggal di sebuah rumah mewah seluas 21 kavling. Rumah Jennifer ini ditaksir bisa mencapai harga 100 miliar. Meski penampakan depannya cukup sederhana, berbagai fasilitas melengkapi rumah perempuan 49 tahun ini.

Mulai dari entrance room mereka yang hanya digunakan saat hari raya Natal tiba, area bar yang selalu ia pakai saat menggelar pesta, hingga ruangan-ruangan khusus guna menyimpan koleksi barang-barang mewah Jennifer. Menariknya lagi, rumah Jennifer Ipel ini juga dilapisi kaca anti peluru lho.

5. Bayar Listrik Rp 100 Juta

Tinggal di istana mewah dengan luas yang nggak kaleng-kaleng, biaya listrik yang harus dikeluarkan Jennifer Jill tentu saja nggak sedikit. Saat disambangi Melaney Ricardo beberapa waktu lalu, Jennifer sempat menunjukkan panel listrik pribadi yang ada di rumahnya.

Saking banyaknya pemakaian listrik di rumahnya, Jennifer mengaku pernah membayar tagihan hampir 100 juta rupiah. "Dulu waktu masih ada almarhum bayar listrik Rp 98 juta sebulan karena nggak boleh ada satu AC yang mati. Serius ini ngomongnya," katanya.

Namun karena ada beberapa perubahan kondisi di rumahnya, kini Jennifer menyebut kalau pemakaian listriknya jadi lebih hemat. "Setelah beliau meninggal mulai cut listrik di sini situ, akhirnya bisa hemat bayar Rp 60 juta. Setelah ada Ajun dan anak-anak sekolah di luar sekarang jadi Rp 30 juta," pungkasnya.

6. Selalu Dilayani 40 ART

Fakta soal kehidupan mewah yang dijalani Jennifer Jill yang juga terungkap adalah soal asisten rumah tangga di rumahnya. Jennifer mengaku kalau ia mempekerjakan 40 asisten di kediamannya.

"Gua ada 40 pembantu di rumah gue ini. Tadi tinggal nyuruh-nyuruh, ambilin gelas. Gue nggak akan ambil sendiri," katanya.

Bahkan saat suami pertamanya masih hidup, Jennifer mengibaratkan hidupnya bagaikan seorang ratu.

"Itu terlalu menyakitkan bagaimana aku akan melakukan ini, selama beliau masih hidup aku adalah ratu. Aku nggak melakukan ini, aku nggak ke dapur, gua matiin lampu juga gua nggak tahu dimana matiin lampunya," kenangnya.


REKOMENDASI
TRENDING