SELEBRITI

Ajun Perwira Ngaku Bisa Lakukan Seks Seharian, Jennifer Jill: Aku Kuat Tiga Hari Kalau Kamu Maksimal Tujuh Menit

Kamis, 06 Agustus 2020 17:10

Ajun Perwira dan Jennifer Jill bongkar kehidupan seks mereka (credit: instagram/ajunperwira)

Kapanlagi.com - Meski sering terlibat perseteruan karena berbeda pendapat, kisah cinta Jennifer Jill dan Ajun Perwira memang menarik untuk dikulik. Apalagi baru-baru ini keduanya membongkar soal kehidupan seks sebagai pasangan pengantin baru.

Menurut penuturan Ajun, ada satu momen di mana ia tak bisa melupakan malam bersama Jennifer. Kala itu, sang istri sampai memuji kemampuannya di atas ranjang.

"Dia belagak lupa aja padahal pernah. Kamu sampai bilang 'This is so good'. Yang satu harian full itu," ujar Ajun Perwira, seperti dilansir dari channel Youtube Orami Indonesia (05/08).

1. Diledek Jennifer Jill

Ketika berusaha mengingat momen itu, Jennifer langsung menyinggung perkataan Ajun yang mengaku kalau mereka pernah melakukan seks selama satu hari penuh. Menurutnya, selama bercinta, Ajun tak bisa bertahan lebih dari tujuh menit sementara ia sendiri bisa kuat meladeninya selama tiga hari berturut-turut.

"Buset mana mungkin lu? Jun, seriously, i can do that for three days. You? Seven minutes at least," sanggah Jennifer Jill.

2. Kejadian Saat di Bali

Tak mau menyerah, Ajun pun berusaha mengenang kembali momen tersebut bareng istrinya. Dugaan dari presenter Orami, Jennifer Jill tengah mabuk saat itu hingga tak bisa mengingatnya.

"Kamu lupa, itu waktu kita di Bali," balas Ajun tak mau kalah.

"Bohong banget, nggak ada seharian. Kita seharian di kamar tapi nggak seks!" tegas Jennifer lagi.

3. Rasanya Sudah Berbeda?

Menengahi perdebatan Ajun dan Jennifer, sang presenter pun berpendapat mungkin saat itu ikatan emosional di antara mereka berdua lagi menggebu-gebu. "Mungkin karena ikatan emosional kali yang bikin happy? Bisa habiskan waktu bersama?" tanya sang presenter.

"Ya karena belum jadi milik (gue), kalau udah jadi milik sih I don't care that much," tandas Jennifer Jill.


REKOMENDASI
TRENDING