SELEBRITI

Dikirimi Karangan Bunga Tulisan 'Selamat Menempuh Hidup Halu', Barbie Kumalasari Duga Itu Perbuatan Jennifer Jill?

Jum'at, 24 Juli 2020 15:10 Penulis: Tyssa Madelina

Barbie Kumalasari dapat karangan bunga dari siapa? © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari dan Jennifer Jill ditengarai tengah berseteru. Beberapa waktu terakhir, keduanya aktif mengunggah sindiran di media sosial Instagram.

Usut punya usut, awal mula perseteruan mereka adalah karena Barbie yang mengajak kenalan istri Ajun Perwira itu namun ditolak mentah-mentah. Jennifer sendiri tak mau berjabat tangan lantaran sudah ilfeel duluan dengan attitude Barbie Kumalasari.

Belum reda perseteruan mereka, belum lama ini Barbie Kumalasari dikejutkan dengan sebuah kiriman karangan bunga di tempat hotelnya menginap. Bunga berukuran besar itu sampai membuatnya malu setengah mati karena sudah masuk di beberapa akun gosip.

1. Sebut Oknum Pengirim Bunga Seperti Anak Kecil

Lantaran kesal bukan main, Barbie Kumalasari sampai sekarang masih malu jika teringat hal itu. Apalagi tulisan di karangan bunga itu sangat menusuk hingga membuatnya emosi.

"Ini (tulisannya) 'Selamat menempuh hidup halu. Dari kami yang memiliki muka tanpa silikon'. Kurang ajar deh ya," ujar Barbie Kumalasari, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020).

"Untuk orang halu, yang mukanya ada silikon, pokoknya jelek banget tuh. Gue ngelihatnya aja malu banget mana siang- siang orang ramai videoin. Kirain ada apa, ada yang mati atau apa gitu. Ternyata karangan bunga. Jadi gemes banget, dia maunya apa gitu lho, kayak anak kecil gitu kan?" tukasnya.

2. Pengirimnya Jennifer Jill?

Hingga kini Barbie Kumalasari masih mencari tahu siapa pengirim bunga tersebut. Ia sampai bertanya ke penjualnya namun sayang tak mendapat informasi yang berarti. Hingga akhirnya, Barbie mendapat bocoran kalau sosok pengirim bunga itu adalah Jennifer Jill namun ia sendiri masih sangat ragu.

"Aku masih mencari tau, tapi kurang lebih dapat infonya seperti itu. Tapi nggak tahu salah apa enggak. Ya, aku posting aja, 'Ini pasti kerjaan si manis jembatan ancol'. Lucu ya, jadi kayak anak SMA gue juga malu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING