SELEBRITI

Bongkar Awal Mula Perseteruan, Barbie Kumalasari Sebut Jennifer Jill Sombong Gara-gara Tak Mau Jabat Tangan

Jum'at, 24 Juli 2020 14:10

Barbie Kumalasari dan Jennifer Ipel tengah berseteru © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari dan istri Ajun Perwira, Jennifer Jill tampaknya tengah terlibat perseteruan. Gara-gara insiden tak mau diajak kenalan, istri Galih Ginanjar itu menyebut Jennifer sombong.

Awal mula perseteruan mereka terjadi saat menjadi bintang tamu sebuah vlog. Kala itu Barbie yang melihat Jennifer berusaha ramah dan mengulurkan tangan tapi sayangnya hal itu ditolak mentah-mentah.

"Awalnya beberapa bulan lalu di pertemuan, aku jadi bintang tamu di salah satu vlog. Di situ ada bintang tamu lain juga. Ya aku kan ramah ya jadi sempet jabat tangan tapi dia buang muka. dari situ aku merasa, 'Siapa sih nih? Sombong banget' dalam hati gitu," ujar Barbie Kumalasari, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020).

 

1. Disindir Jennifer Jill

Tak berhenti sampai di situ, usai acara tersebut, Jennifer Jill ternyata masih menyindir Barbie Kumalasari lewat Instagram. Hal itu ia ketahui dari salah satu fans.

"Setelah beberapa lama, ternyata ada fans yang DM katanya ada salah satu nama yang jelek-jelekin nama aku," ungkapnya.

"Aku kan nggak suka nyindir, jadi sempat DM dia, 'Ada apa ya mba? Ngomongin saya, mau pansos?'. Itu 14 juli, beberapa hari lalu, terus dibales, 'Wadaw kalau maksud ngomongin kamunya sih simpel. Cuma berusaha memahami kondisi kamu aja'," lanjut Barbie Kumalasari.

2. Sempat Diam

Gara-gara tak paham dengan jawaban Jennifer, Barbie Kumalasari pun berusaha cuek. Awalnya ia tak mau memperpanjang masalah lewat media sosial.

"Gue bingung tuh, maksudnya kenapa ya? Gue nggak ngerti artinya apa. Trus kata dia, 'Kalau untuk pansos, udah gila apa ya? Ga penting bu. Aku langsung ngomong dalam hati ini orang nggak nyambung nih. Jadi aku diemin aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING