SELEBRITI

Lagi Berseteru Hebat, Barbie Kumalasari Titip Pesan untuk Jennifer Jill: Kalau Ngefans Ngomong Aja!

Jum'at, 24 Juli 2020 17:10 Penulis: Tyssa Madelina

Barbie Kumalasari titip pesan untuk Jennifer Jill © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan perseteruan Barbie Kumalasari dan istri Ajun Perwira, Jennifer Jill. Permasalahan di antara keduanya ditengarai karena Jennifer yang tak mau bersalaman dengan Barbie di suatu acara.

Gara-gara hal itu pula Barbie Kumalasari sampai menyebut Jennifer Jill sombong. Tak ayal kalau keduanya saling mengirimkan sindiran pedas lewat Instastory belakangan ini.

"Ini juga kelihatannya kayak gue lagi yang memang dari dulu sering viral. Padahal viral bukan gue yang bikin, orang-orang aja. Mungkin mereka tau gue baik nggak frontal, nggak balas marah, ngoceh," ujar Barbie Kumalasari, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020).

 

1. Pesan Untuk Jennifer Jill

Berawal dari saling sindir hingga akhirnya Barbie Kumalasari dapat kiriman karangan bunga yang tulisannya cukup memalukan, istri Galih Ginanjar itu pun menitipkan pesan khusus ke Jennifer Jill.

"Gue bingung aja, kenapa dia begitu, kalau ngefans ngomong aja. Gue kan nggak pernah singgung dia tapi kok tiba-tiba dia begitu. Mungkin karena Covid kali ya gak ada kerjaan stres dia jadinya," ungkapnya.

2. Minta Berkaca pada Umur

Barbie menyadari kalau perbuatannya sindir menyindir saat ini sudah tidak sesuai lagi dengan umurnya. Ia pun meminta pihak seberang untuk instropeksi diri juga.

"Coba berkaca diri dulu. Lo kan udah umur malu sama anak-anak. Kalau nggak suka sama gue ngomong aja, ngomong langsung. Biasanya kalau orang ngomongin terus artinya dia fans yang tertunda," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING