SELEBRITI

Jadi Sultan Ancol, Jennifer Jill Istri Ajun Perwira Gelontorkan Hampir Rp 100 Juta Hanya Untuk Bayar Listrik Sebulan

Kamis, 27 Agustus 2020 20:10

Listrik rumah Jennifer Jill mencapai ratusan juta? (credit: Youtube/Melaney Ricardo)

Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan Ajun Perwira, kehidupan Jennifer Jill otomatis menjadi sorotan. Terlebih dua sejoli itu sempat jadi buah bibir lantaran perbedaan usia yang cukup jauh.

Nggak kaleng-kaleng, ternyata Ajun menikahi seorang janda kaya raya yang sering dikenal sebagai Sultan Ancol. Kemewahan rumah Jennifer dapat dilihat dari panel listrik pribadi yang dapat di-setting langsung di basement.

"Mohon maaf nggak sombong cuma untuk rumah sendiri kita harus punya panel listrik yang benar. Ini panel listrik rumah gue," ujar Jennifer Jill, seperti dilansir dari channel Youtube Melaney Ricardo (27/08).

1. Bayar Listrik Hampir Rp 100 Juta

Dengan daya yang besar, tentu saja Jennifer Jill harus mengeluarkan dana yang nggak kalah fantastis untuk membayar tagihan listrik selama sebulan. Bahkan diakui olehnya, tagihannya pernah membengkak sampai hampir Rp 100 juta.

"Ini nggak ada yang 'nembak' ya? Semua bayar legal?" tanya Melaney.

"Dulu waktu masih ada almarhum bayar listrik Rp 98 juta sebulan karena nggak boleh ada satu AC yang mati. Serius ini ngomongnya," papar Jennifer.

2. Sekarang Lebih 'Hemat'

Namun untuk saat ini Jennifer tak lagi membayar biaya sebesar itu untuk listrik. Setelah mematikan beberapa AC dan alat elektronik yang tak dipakai, ia bisa 'menghemat' sampai Rp 30 juta.

"Setelah beliau meninggal mulai cut listrik di sini situ, akhirnya bisa hemat bayar Rp 60 juta. Setelah ada Ajun dan anak-anak sekolah di luar sekarang jadi Rp 30 juta," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING