SELEBRITI

Sudah Tinggal Bersama, Ajun Perwira Sempat Bohongi Sang Ibu Soal Jennifer Ipel

Jum'at, 09 Oktober 2020 14:41

Jennifer Ipel & Ajun Perwira © instagram.com/ajunperwira

Kapanlagi.com - Bagi sebagian pria menjalin hubungan dengan wanita yang berusia jauh lebih tua memiliki kendala tersendiri, salah satunya adalah restu orangtua. Hal ini juga dirasakan oleh Ajun Perwira dan Jennifer Ipel yang terpaut usia 17 tahun.

Dalam segmen tanya jawab bareng Melaney Ricardo, Jennifer Ipel buka-bukaan soal hubungannya yang sempat ditentang oleh ibunda Ajun Perwira. Bahkan, Ajun sempat membohongi sang ibu tentang hubungan asmaranya untuk waktu yang cukup lama.

"Kamu bohong, kamu bohong ke ibu kamu 1 tahun," ungkap Jennifer Ipel seperti dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

1. Kebohongan Ajun Perwira

Salah satu kebohongan Ajun adalah nggak ngaku kalau sudah tinggal bersama Jennifer Ipel kepada ibunya. Kebohongan Ajun berakhir setelah mendapat ultimatum dari Jennifer Ipel.

"Kamu tinggal di sini kamu nggak kasih tahu dia," ujar wanita yang dikenal tajir melintir ini.

2. Tak Kenal Maka Tak Sayang

Lebih lanjut, Jennifer Ipel juga mengungkapkan bahwa dirinya lah yang harus mengajari Ajun langkah-langkah untuk menjalin hubungan baik dengan sang ibu. Tujuannya tentu agar hubungan mereka berdua mendapat restu dari orangtua Ajun Perwira.

"Bilang ke ibu kamu kayak gini, 'Bagaimana kamu suka aku kalau kamu tidak kenal aku. Kasih aku kesempatan ketemu. Kalo kamu nggak suka, aku akan menjauh dari anak kamu," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING