SELEBRITI

Belajar Stand Up Comedy Bareng Isman HS & Mo Sidik di DKI Stage JICOMFEST 2019

Jum'at, 05 Juli 2019 10:10 Penulis: Louvina Gita

JICOMFEST 2019 (credit: instagram.com/jicomfest - instagramcom/ismanhs)

Kapanlagi.com - JICOMFEST 2019 hadir sebagai festival komedi terbesar di Indonesia tahun ini. Sejumlah acara seru dikemas dalam dua hari penyelenggaraannya di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. 3-4 Agustus nanti lebih dari 100 komedian ternama bakal hadir dan siap memberikan pertunjukan yang kece.

Setelah sebelumnya ada Daihatsu Stage dan Bing Stage. Kali ini kita bakal bahas soal DKI Stage. Pasti pada penasaran kan, ada pertunjukan apa aja sih di area panggung berkapasitas 400 penonton ini?

 

1. Women On Top - Angry Indians

Meski tak sebesar dua panggung sebelumnya, penampilan para komika di DKI Stage nggak kalah seru lho. Di hari pertama sudah ada deretan komika kece yang akan menghibur kalian. Mulai dari Women On Top yang terdiri dari Ligwina Hananto, Sakdiyah Ma'ruf, Aprilia Syalshabillah dan Kiky Saputri.

Menyusul para komika wanita, akan ada komika-komika yang tergabung dalam Improvindo. Komedian asal negera tetangga, Malaysia juga hadir lho. Bersiaplah untuk menyaksikan aksi Kavin Jay, Prakash Daniel dan Karen Baladevan dalam kelompok bernama Angry Indians.

2. Stand Up Comedy Class

Melengkapi kemeriahan DKI Stage hari pertama, ada yang menarik dan beda di hari kedua JICOMFEST 2019 khususnya area DKI Stage. Apa itu? Stand Up Comedy Class! Dalam sesi satu ini akan ada Isman HS dan Mo Sidik yang siap berbagi ilmu seputar dunia stand up comedy.

Jadi semakin yakin kan buat datang ke JICOMFEST 2019? Pasti dong. Buat KLovers yang belum punya tiketnya, kalian bisa cek di sini. Dan kalau udah punya tiketnya, kalian tinggal siap-siap, dandan yang kece dan nikmati semua keseruan di JICOMFEST 2019 nanti!


REKOMENDASI
TRENDING