SELEBRITI

Belum Genap 2 Tahun Menikah, Lulu Tobing Gugat Cerai Bani Maulana Mulia

Jum'at, 18 Juni 2021 02:35

Lulu Tobing / Credit Foto: Instagram.com - lutob

Kapanlagi.com - Tak ada angin tak ada hujan, sebuah kabar mengejutkan tiba-tiba datang dari Lulu Tobing. Aktris senior berusia 43 tahun itu diketahui melayangkan gugatan cerai untuk suaminya, Bani Maulana Mulia. Padahal pasangan ini diketahui belum lama menikah, tepatnya sejak 24 Agustus 2019 lalu.

Kabar mengejutkan itu terendus awak media berkat postingan dari akun gosip Instagram yang mengunggah sebuah gambar dari surat gugatan cerai atas nama Lulu Luciana binti Basaruly Tobing. Gugatan itu terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA yang diajukan sejak hampir sebulan lalu, tepatnya 22 Mei 2021.

Sementara itu, diintip dari situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Pusat, nama Sugiarto SH. M. Kn terdaftar sebagai kuasa hukum Lulu Tobing. Sayangnya, tak ada informasi detail lain mengenai proses dari persidangan yang sudah berjalan atau belum.

1. Kegagalan Kedua

Belum diketahui juga apa yang jadi alasan Lulu melayangkan gugatan cerai pada suaminya tersebut. Pasalnya, selama ini rumah tangga mereka berdua benar-benar jauh dari sorotan. Bahkan ketika menikah tahun 2019 dulu, mereka juga meresmikan hubungannya secara benar-benar tertutup.

Jika gugatan cerai Lulu dikabulkan, artinya ini akan jadi kali kedua Lulu mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Sebelumnya, pada 2016 ia juga berpisah dengan cucu mantan presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo setelah 10 tahun membangun biduk rumah tangga bersama.

Satu hal yang pasti, dari 2 pernikahannya, Lulu belum dikaruniai momongan.  KapanLagi.com pun kini sedang berusaha untuk mendapatkan klarifikasi langsung dari pihak-pihak yang bersangkutan.


REKOMENDASI
TRENDING