SELEBRITI

Belum Ingin Coba Bayi Tabung, Raffi Ahmad: Gua Mau 'Gitu' Dulu

Minggu, 06 Desember 2020 13:31

©Instagram/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad mengungkapkan rencananya untuk kembali memiliki momongan dengan Nagita Slavina. Ia mengungkapkan bahwa dirinya ingin memberikan adik untuk sang putra, Rafathar. Hal ini diungkapkannya dalam video podcast yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment pada Sabtu (5/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Raffi, Gigi dan Dhimas berbincang dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. mereka membahas tentang program bayi tabung yang kini tengah dijalani Irwansyah dan sang istri.

1. Ingin Coba Bayi Tabung

Dalam video tersebut, Raffi mengungkapkan bahwa dirinya juga ingin mencoba melakukan program bayi tabung. Namun, lebih lanjut ia menuturkan bahwa program tersebut ingin ia lakukan di lain waktu karena kini ia dan Gigi masih ingin mengupayakan dengan cara yang alami.

"Ya gua pingin bayi tabung, tapi kalau yang ini nanti dulu deh, karena hati kecil gua berkata, nanti dulu gua mau gitu dulu. Eh mau gitu dulu," tuturnya dalam video tersebut.

2. Liburan Bareng

Zaskia menimpali ujaran Raffi dengan tertawa. Ia juga menyarankan keduanya untuk kembali melakukan honeymoon berdua. Pasalnya, selama ini Raffi dan Gigi srlama ini selalu berlibur ditemani para tim yang akhirnya membuat mereka harus bekerja di tempat liburan.

"Maksudnya mereka liburan tapi satu tim. Kerja juga ujung-ujungnya," timpal Zaskia.

Raffi pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin memiliki lima orang anak. Ia juga berkeinginan memiliki anak kembar melalui program bayi tabung tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING