SELEBRITI

Nagita Slavina Ungkap Gaji Pertamanya Saat Masih Jadi Bintang Iklan, di Bawah UMR Jakarta

Jum'at, 04 Desember 2020 21:30 Penulis: Sora Soraya

Nagita Slavina @ instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai keluarga sultan, kamu nggak perlu meragukan lagi aset kekayaan yang dimiliki Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Pasangan ini bahkan sukses besar dengan rumah produksi yang dibangunnya sejak Desember 2015 silam, RANS Entertainment.

Lewat kanal YouTube-nya itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu memperlihatkan kehidupan sehari-hari mereka dalam konten vlog. Pasangan ini juga sering melakukan proyek collab dengan rekan sesama artis, juga para sahabatnya seperti Baim Wong dan Irwansyah.

Kali ini Irwansyah dan Baim kembali berkunjung ke rumah Raffi dan Gigi. Nggak hanya berdua saja, mereka juga mengajak pasangannya masing-masing, Zaskia Sungkar dan Paula Verhoeven. Di sanalah mereka mengajukan berbagai pertanyaan pada Raffi dan Gigi.

1. Honor Pertama Raffi - Baim - Irwansyah

Awalnya Irwansyah mengenang masa lalunya bersama Raffi Ahmad dan Baim Wong saat meniti karier di dunia hiburan. Mereka mengaku sempat casting bareng dan mendapat honor sebesar Rp 500 ribu (Raffi), Rp 750 ribu (Baim), dan Rp 250 ribu (Irwansyah).

Rupanya hal ini membuat Zaskia Sungkar dan bertanya pada Nagita Slavina, "Lo ngerasain nggak sih Gi dapet honor kecil?"

2. Gaji Pertama Gigi

"Gua pertama kali kalau main sinetron nggak di tempat nyokap gue, PH lain. (Honor pertama) berapa, lupa. Yang gue inget iklan pertama, iklan pertama ya SMP, 4 juta dipotong 30 persen kalau nggak salah," tutur Gigi hingga membuat semuanya tertawa.

Tak disangka-sangka, gaji pertama Gigi justri bawah UMR Jakarta tahun 2020 yang sebesar Rp 4,2 juta. Jadi, nggak penasaran lagi dong berapa honor pertama Gigi saat masih menjadi bintang iklan? ;)


REKOMENDASI
TRENDING