Belum Lama Cerai, Mantan Istri Aldi Taher Lahirkan Anak Kedua

Kamis, 26 April 2018 13:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Belum Lama Cerai, Mantan Istri Aldi Taher Lahirkan Anak Kedua Aldi Taher - Georgia Aisyah / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - 8 Januari 2018 lalu, Aldi Taher dan Georgia Aisyah resmi bercerai. Usia pernikahan mereka hanya bertahan 4 tahun saja. Selama proses sidang cerai berlangsung, Georgia diketahui tengah mengandung anak kedua dari Aldi.

Dan hari ini, Kamis (26/4) Georgia akhirnya melahirkan anak keduanya yang diberi nama Geraldi Muhammad Aldiansyah. Proses persalinan berjalan lancar. Kabar baik itu terlihat dari salah satu postingan terbaru Aldi di Instagram.

"ALHAMDULILLAHIROBBIL ALAMIN, telah lahir putra kami @alditaher.official dan @georgiaisyah jam 7.30 pagi tadi dengan berat 34.6 gram dan panjang 49 cm yang kami beri nama GERALDI MUHAMMAD ALDIANSYAH," tulis Aldi pada caption foto postingannya.

Rasa syukur yang mendalam diutarakan oleh Aldi menyambut kelahiran sang jagoan ciliknya. Seperti diketahui, Geraldi adalah anak kedua dari Aldi. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai seorang buah hati cantik bernama Geraldine Nur Ardiansyah yang kini hak asuhnya jatuh ke tangan Georgia.

Selamat atas kelahiran anak keduanya Aldi! / Credit: Instagram - alditaher.officialSelamat atas kelahiran anak keduanya Aldi! / Credit: Instagram - alditaher.official

"Alhamdulillah bayi dan mamanya sehat walafiat, terima kasih doa dari keluarga dan teman-teman semua. BISMILLAHIROHMANIROHIM anak sholeh berbakti kepada orangtua, nusa dan bangsa. Aamiin ya robbal alamin," pungkas tulisan tersebut.

Meski sudah cerai, namun Aldi dan Georgia telah sepakat untuk mengurus buah hati mereka bersama. Aldi tetap harus memberikan nafkah pada anak-anaknya, dan sebagai gantinya, Ia bisa menemui buah hatinya kapanpun Ia mau.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING