SELEBRITI

Belum Mau Pacaran, Dul Jaelani Berniat Taaruf dan Siap Nikah Muda

Selasa, 16 April 2019 21:03 Penulis: Dhimas Nugraha

Dul Jaelani ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Keinginan Dul Jaelani untuk taaruf dan nikah muda sepertinya sudah mantap. Dul mengatakan bahwa ia tidak ingin berpacaran dahulu. Dul sendiri lebih ingin fokus pada karirnya di dunia musik saat ini.

"Karena saya sebagai pribadi saya tidak suka pacaran karena itu mengganggu karir saya. Dan saya ini setahu saya wanita menyita waktu dan saya belum punya waktu (untuk) mendengarkan gosipnya wanita," ungkap Dul Jaelani saat ditemui di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4).

 

 

1. Target Utama

Meski sudah mantap untuk tidak pacaran dan memilih taaruf, untuk menikah sepertinya belum menjadi target utama dari Dul.

"Cuma untuk saya saat ini fokus di musik dulu, saya bener-bener totalitas mungkin itu alasan saya. Saya tunda dulu kuliah saya karena saya ingin sekali fokus di musik. Karena saya cinta sama musik, untuk apa saya Kuliah kalau saya nggak cinta musik," kata Dul.

"Saya punya mimpi yang besar, dan saya sadar betul mimpi besar harus ada tantangannya. Insyaallah setelah saya rasa, saya berhasil lewatin rintangan untuk sukses. Sukses kekayaan hati dan kekayaan nurani. Kekayaan harta tidak penting untuk saya. Sukses. Insyallah ketika saya sukses dalam kekayaan hati saya langsung nikah," imbuhnya.

2. Alasan Memilih Taaruf

Menikah muda menjadi pilihan Dul karena ingin mengikuti jejak sang Ayah yang menikah di usia 24 tahun. Tak hanya itu, ternyata Dul juga pengen cepet punya anak. Selain itu juga, alasan ia memilih taaruf karena itu adalah pilihan logis baginya.

"Kenapa saya pilih taaruf karena menurut saya itu yang paling masuk dalam logika saya. Sekaran saya musik-musik dan seni saya tidak tau kapan saya berhasil kalau kata di atas 10 tahun lagi apa boleh buat," pungkas anak bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.

Untuk nanti perempuan yang bakal menjadi pasangan taaruf-nya, Dul masih enggan memberikan jawaban. Hanya saja Dul mengungkaplan bahwa pasangan taarufnya nanti yang jelas bukan yang sudah ia kenal. Seperti yang diketahui, Dul saat ini memang sering dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid.

(kpl/far/DIM)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING