Berawal Dari Hobi, Tata Janeta Berbisnis Sepatu dan Tas

Senin, 24 Februari 2014 10:25 Penulis: Rizqi Zhairisma
Berawal Dari Hobi, Tata Janeta Berbisnis Sepatu dan Tas Tata Janeeta Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Selain menekuni dunia tarik suara, Tata Janeeta juga merambah dunia bisnis. Berawal dari hobinya yang suka mendesain, Tata mencoba bisnis tas dan sepatu.

Namun diakuinya, bisnis itu belum berjalan dengan mulus. Sebab saat ini janda Efran Fitrianto itu masih ingin fokus bersolo karir.

"Lagi membangun kecil-kecilan bsnis sepatu dan tas, tapi belum berjalan banget, lagi fokus karir di nyanyi," kata Tata di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2).

Awalnya, Tata menjelaskan, banyak teman-teman yang bertanya tentang sepatu dan tas yang dikenakananya. Dan kedua barang itu adalah hasil desain dari Tata.

"Aku hobi sepatu dan tas dan aku coba bisnis dengan sesuatu yang aku suka. Awalnya banyak yang nanya, karena banyak orang suka ya aku coba," jelasnya.

Lebih lanjut Tata mengatakan kalau produknya masih dijual dari mulut ke mulut. Ke depannya Tata berharap bisa membuat brand dagangannya sendiri.

"Aku masih dari teman ke teman. Belum dapat orang yang dipercayain, masih pelan-pelan saja. Cita-cita sih ingin punya brand aku sendiri," tukasnya.

(kpl/tov/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING