SELEBRITI

Berbagi Buah Durian yang Sudah Dijilat dengan Teman, Ria Ricis Dapat Kritikan Pedas

Jum'at, 11 September 2020 15:30

Ria Ricis (credit: instagram.com/riaricis1795)

Kapanlagi.com - Sebagai seorang influencer, pastinya gerak-gerik mereka akan selalu disorot, baik oleh penggemar maupun netizen. Kali ini yang jadi pembicaraan adalah selebgram, Youtuber, yang juga aktris dan penyanyi, Ria Ricis.

Dulu ia sempat dihujat saat membuat konten membuang mainan squishy di laut. Kini Ricis kembali membuat warganet kaget dengan sebuah video yang diunggahnya di TikTok kala ia sedang berkumpul dengan sahabat-sahabatnya.

1. Tawarkan Durian

Di video tersebut, Ricis dan teman-teman sedang berkumpul. Ricis lalu tampak makan durian yang katanya enak banget. Adik Oki Setiana Dewi itu lalu menjilat satu buah duren lalu menawarkannya kepada teman yang ada di depannya.

"Ini untuk kamu sahabatku tercinta. Enak. Cepet," kata Ricis lalu menyuapi temannya yang lalu sedikit memakan daging buah durian tersebut.

2. Dapat Kritikan

Video dari Ricis ini membuat para penggemarnya khawatir. Mereka takut kalau konten yang dibuat, yaitu berbagi buah durian, akan sensitif di masa pandemi sekarang.

"Maaf, Kak. Mending di-takedown, kasihan sahabat di luar sana yang patuh terhadap protokol kesehatan. Pandemic masih berlangsung lho," komentar dari Rhased Prasetya.

3. Netizen Berharap Duriannya Beda

Video TikTok Ricis ini lalu diunggah oleh akun @ifotainment di Instagram yang segera mendapat sorotan dari netizen. Meski banyak yang berharap kalau durian yang diberikan oleh Ricis kepada teman berbeda dengan yang sudah dijilatnya, tetap banyak yang menganggap itu hal yang tak seharusnya dilakukan.

Gimana nih komentar KLovers soal berbagi durian yang dilakukan oleh Ricis dan kawan-kawan?


REKOMENDASI
TRENDING