Beredar Isu Roro Fitria Jual Mobil Mewah Karena Kasus Narkoba, Ini Kata Pengacara

Rabu, 21 Februari 2018 15:10 Penulis: Ahmat Effendi
Beredar Isu Roro Fitria Jual Mobil Mewah Karena Kasus Narkoba, Ini Kata Pengacara Roro Fitria cr: KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini sempat beredar isu bahwa artis cantik Roro Fitria harus menjual mobil mewahnya demi membayar kasus narkoba. Namun kabar tersebut dibantah oleh kuasa hukumnya. Pengacara Roro memastikan bahwa bintang tersebut memang sudah lama menjual supercar yang dimiliki. 

"Jadi perlu saya jelaskan mobil mewahnya itu dijual jauh hari sebelum adanya masalah ini. Jadi tidak ada kaitannya dengan masalah ini," ujar Irsan Gusfriano pengacara Roro Fitria saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (21/2/2018).

Meski menyebut Roro telah lebih dahulu menjual mobil mewahnya, pengacara tersebut belum paham mobil mana yang dilepas oleh DJ itu. Selain dikenal karena kerap bertapa dan dekat dengan hal-hal berbau mistis, Roro juga banyak dibahas karena kemewahannya. 

Roro Fitria telah menjual mobil mewahnya. crL KapanLagi.com/Budy SantosoRoro Fitria telah menjual mobil mewahnya. crL KapanLagi.com/Budy Santoso

"Persoalan mobil mewah yang mana saya kurang tahu ya. Karena saya ini fokus mendampingi dia untuk persoalan hukum dan bukan untuk masalah pribadi," ujarnya.

Irsan Gusfriano juga tidak tahu mengapa dulu Roro menjual mobil mewahnya. Yang pasti hingga saat ini pelantun lagu Jedag-Jedug tersebut masih mendekam di tahanan Polda Metro Jaya karena harus mempertanggungjawabkan perbuatan membeli narkoba. 

"Kalau terkait itu (mengapa jual mobil) tidak saya ketahui, itu ranah pribadi. Tidak mungkin saya bertanya lebih dalam karena menyangkut privasi orang," tandasnya.

 

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING