SELEBRITI

Berharap Dhena Devanka Cabut Laporan Ke Polisi, Kuasa Hukum Jonthan Frizzy: Ada yang Ingin Menghancurkan Saya

Selasa, 28 September 2021 13:34

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jonathan Frizzy rupanya berharap agar istrinya, Dhena Devanka mencabut laporannya di kantor polisi. Diketahui Dhena melaporkan lelaki yang akrab disapa Ijonk ini dengan tuduhan melakukan kekerasan dalam rumahtangga atau KDRT.

Hal itu dikarenakan Jonathan Frizzy ingin masalah rumah tangganya diselesaikan secara kekeluargaan atau perdamaian. Oleh karena itu, diwakili kuasa hukumnya, Yohan Christianto dan Sebastian Karamoy menyebut kliennya sudah berusaha mencari titik temu dalam kasusnya dengan istrinya sendiri, Dhena Devanka.

"Sudah dilakukan beberapa kali ya usaha damai. Cuma, saudari D (Dhena) tidak ada komunikasi lebih lanjut, bahkan laporannya berlanjut proses persidangan berlanjut. Karena itulah, berarti belum ada satu keinginan dari D untuk berdamai," ungkap Yohan Christianto saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, (27/9) Senin sore.

1. Masih Tinggal Seatap

Meski begitu, Sebastian mengatakan kalau selama pernikahan pria 39 tahun dan Dhena retak, keduanya masih tinggal satu atap. Sebastian juga mengatakan bahwa masalah rumah tangga Ijonk dengan istrinya, Dhena ada pihak yang mau mereka berpisah.

"Tapi mereka sama sekali tidak ada komunikasi membahas masalah mereka. Nah itu, menurut klien kami, bahasanya Ijonk disosmed ada yang ingin menghancurkan saya dan yang ngelaporin dia, semua dia," ujarnya.

2. Inginkan Perceraian

Selain itu, Sebastian mengatakan ketika klliennya, Ijonk dilaporkan istrinya ke polisi, lawan main Ririn Dwi Ariyanti itu berusaha melakukan serangan balik kepada istrinya. Menurut Yohan Christianto, ia menyadari inti masalah Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka adalah ingin adanya perceraian usai mereka menikah selama sembilan tahun.

"Ya klien kami punya hak hukum yang sama lapor balik dgn bukti yang memang kami rasa kuat dan cukup untuk melakukan laporan kembali," papar Sebastian Karamoy. "Kami hanya berpesan, kalau memang cerai ya bercerai saja. Tidak usah membuat laporan sana sini," tutup Yohan Christianto, menimpali.


REKOMENDASI
TRENDING