Berhasil Pertemukan Julia Perez-Dewi Perssik, Ini Kata Eko Patrio

Senin, 05 Desember 2016 21:30 Penulis: Helmi Romadhon
Berhasil Pertemukan Julia Perez-Dewi Perssik, Ini Kata Eko Patrio Dewi Perssik & Julia Perez © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Acara khitanan putra komedian Eko Patrio yang diselenggarakan di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12) memang berlangsung cukup meriah dan mewah. Karena dihadiri tamu-tamu penting dari pejabat, pengusaha sampai mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga.

Menariknya lagi, Eko juga menghadirkan para selebriti menjadi among tamu. Mulai dari Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina, Luna Maya, Julia Perez serta Jessica Iskandar dan Vega Darwanti yang bertindak sebagai MC. Sementara itu Ayu Ting Ting juga didapuk sebagai pengisi acara.

Acara khitanan anak Eko Patrio dihadiri artis-artis © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAcara khitanan anak Eko Patrio dihadiri artis-artis © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Momen langka pun terjadi dalam acara tersebut, Depe dan Jupe yang selama ini diketahui 'perang dingin', untuk pertama kalinya bertemu di satu panggung dan bernyanyi bersama. Usut punya usut, Eko memang sengaja mengundang keduanya agar bisa bertemu.

"Jupe sama Dewi Perssik lihat tuh. Di sini doang tuh yang akrab. Jadi memang saya berharap semua teman-teman akur di acara saya. Saya juga berharap teman-teman semua guyub di entertain," jelas Eko.

Depe dan Jupe asyik bergoyang di atas panggung © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDepe dan Jupe asyik bergoyang di atas panggung © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya bilang sama tim, ini semua gue undangin ya teman-teman. Pengusaha ini, pejabat ini, SBY termasuk artis-artis. 'Hah? Depe sama Jupe juga datang mas?' Iya, ya nggak apa-apa. Suruh gabung deh satu panggung. Yakin mau dia, saya bilang," lanjut pria 45 tahun itu.

Eko pun yakin Jupe dan Depe sudah sama-sama dewasa sehingga terjadilah momen manis duet di atas panggung. Eko pun senang akhirnya bisa melihat Depe dan Jupe berdamai. Diketahui, keduanya juga sudah saling follow akun Instagram.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING