SELEBRITI

Berita Duka, Ibunda Eross Candra Sheila On 7 Meninggal Dunia

Selasa, 26 April 2022 13:10

Iunda Eross Sheila On 7 meninggal dunia (credit: instagram.com/erosscandra)

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga besar Eross Candra. Ibunda gitaris Sheila On 7, Titin Hastuti meninggal dunia pada hari Selasa 26 April 2022.

Berita tersebut pertama kali beredar melalui broadcast berisi pesan pendek tentang meninggalnya ibunda Eross. "Innalillahiwainnailaihirojiun, telah meninggal dunia Ibu Titin Hastuti. Ibu dari Eross Candra, Hendra Reymond, Khaylila Putri," tulis pesan tersebut.

Di akun instagram pribadinya, Hendra Raymond adik Eross pun menuliskan ucapan perpisahan untuk sang ibu. "Sugeng tindak mah," katanya pada unggahan IG Story-nya.

Ibunda Eross Sheila On 7 meninggal dunia. (credit: instagram.com/hendraymond)Ibunda Eross Sheila On 7 meninggal dunia. (credit: instagram.com/hendraymond)

1. Dimakamkan di Yogyakarta

Titin Hastuti meninggal dunia di usia 62 tahun dan rencananya akan dimakamkan di Karangkajen, Yogyakarta. Ibunda Eross Candra ini juga dikenal sebagai penyanyi rock yang populer di era tahun 80-an.

Segenap tim Kapanlagi.com turut berduka atas meninggalnya ibunda Eross Candra. Semoga mendiang diberi tempat terindah di sisi-Nya.


REKOMENDASI
TRENDING