SELEBRITI

Berkarya di Masa Pandemi Covid-19, Sarah Saputri Gandeng Kaka Slank Kolaborasi Lagu 'Lolalove'

Selasa, 16 Februari 2021 10:20 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sarah Saputri © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Pandemi Covid 19 tak membuat banyak penyanyi hilang akal untuk berkarya. Kegiatan yang terbatas justru mampi dimanfaatkan untuk menghasilkan sebuah karya baru untuk pecinta musik Indonesia.

Begitu pula yang dilakukan oleh penulis lagu sekaligus penyanyi, Sarah Saputri. Di masa Pandemi ini ia menulis dan merilis sebuah lagu berjudul Lolalove. Sarah Saputri dikenal sebagai penyanyi yang pandai bermain Harmonika dan memiliki vokal yang kental dengan karakter blues.

1. Sentuhan Tradisional

Dipadu dengan sentuhan RnB, Lolalove menjadi sangat fresh untuk didengarkan. Belum lagi, Sarah Saputri menambahkan sentuhan tradisional dengan vokal langgam Jawa Barat.

“Ada langgam tertentu yang juga diselipkan di vokal saya pada lagu ini. Melalui langgam vokal tersebut, saya ingin menghadirkan nuansa musik Jawa Barat juga. Karena enggak dipungkiri, saya berasal dari Jawa Barat,” ujar penyanyi yang juga sedang disibukkan dengan penggarapan proyek musik ‘Anugerah Alam Indonesia’ ini.

2. Gandeng Kaka Slank

Di lagu ini, Sarah Saputri pun menggandeng vokalis Slank, Kaka, untuk berkolaborasi. Sebelumnya, Sarah Saputri beberapa kali berkolaborasi dengan Slank di panggung. Bisa berkolaborasi dengan Kaka Slank menjadi pencapaian tersendiri bagi Sarah Saputri.

"Sosok Kaka adalah idola saya. Di samping musikalitasnya yang sudah tidak diragukan, dia punya attitude yang luar biasa banget. Kolaborasi ini bisa dibilang seperti impian yang menjadi kenyataan," ujar Sarah Saputri.

3. Kagumi Sarah

Sementara itu, Kaka Slank pun mengaku tak pikir panjang ketika diajak untuk kolaborasi. Ia mengaku telah mengagumi Sarah Saputri sejak lama. Terutama, Kaka kagum dengan permainan harmonika Sarah Saputri.

"Kenapa gue bilang ‘Yes’ waktu Sarah ngajak kolaborasi, itu karena gue ngerasa asyik aja. Enggak ada alasan buat gue nolak. Dan lagu Lolalove ini jadi beat yang baru buat gue nyanyiin. Liriknya sederhana tapi to the point. I love it!" ujar Kaka.

4. Dirilis Saat Valentine

Lagu Lolalove dari Sarah Saputri featuring Kaka Slank mulai bisa didengarkan pada tanggal 14 Februari 2021 di berbagai platform musik digital kesayangan anda.

Terus produktif di masa pandemi ini memang wajib banget. Kendati begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak. Stay safe everyone!


REKOMENDASI
TRENDING