SELEBRITI

Bernilai Puluhan Juta, Lala Ikhlas Belanjaannya Dijadikan Giveaway Raffi dan Gigi

Rabu, 15 Mei 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Lala © instagram/shela_lala96

Kapanlagi.com - Hujatan yang diterima dari netizen membuat Lala tidak tahan dan ia pun memutuskan untuk mengembalikan barang belanjaannya kepada Nagita Slavina. Setelah membagikan belanjaan itu kepada kakak dan karyawan di Rans Entertainment, Lala mengembalikan sisanya kepada Raffi Ahmad dan Gigi yang sudah mentraktirnya belanja.

Pengasuh Rafathar Malik Ahmad ini tak mengambil satu pun dari barang belanjaan yang sudah ia ambil di Zara beberapa waktu lalu. Semuanya ia kembalikan, mulai dari baju hingga tas dan sepatu.

Nilai dari belanjaan yang dibeli Lala sebagai hadiah karena sudah dijahili Raffi dan Gigi itu totalnya puluhan juta. Harga barang paling murah bernilai Rp 400-an ribu dan ada pula yang mencapai harga Rp 1 juta.

1. Ikhlas Mengembalikan

Meski nilainya puluhan juta, tetapi Lala ikhlas mengembalikan barang-barang itu kepada Gigi dan Raffi. Gigi pun bertanya mengapa Lala mengembalikan barang tersebut, padahal ia ikhlas membelikannya.

"Karena banyak komentar gitu-gitu (hujatan). Emak di kampung juga telepon, karena nonton TV ada berita Lala begitu (kalap belanja)," ujarnya.

Raffi pun bertanya, benarkah Lala ikhlas mengembalikan semua barang tersebut. Karena ia dan Gigi akan menjadikannya sebagai giveaway ke netizen.

"Ikhlas pak," tegas Lala.

2. Jadi Giveaway

Setelah memastikan Lala ikhlas mengembalikan semua barang tersebut, Raffi dan Gigi pun sepakat menjadikannya sebagai giveaway. Netizen yang beruntung akan mendapatkan barang-barang yang sudah dibeli oleh Lala.

Ada baju dengan berbagai model dan warna yang nilainya jutaan rupiah. Selain itu juga ada sepatu dengan berbagai model dan juga sandal hingga tas cantik.

Dengan giveaway ini, Raffi berharap netizen berhenti membully Lala. Karena apa yang dilakukan Lala ketika belanja bukanlah karena maruk seperti tudingan yang dialamatkan kepadanya. Tetapi karena Lala belanja untuk orang banyak, tak memikirkan dirinya sendiri saja.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING