SELEBRITI

Tidak Tahan Dibully Netizen, Lala Pilih Kembalikan Barang Belanjaan ke Nagita Slavina

Rabu, 15 Mei 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Lala © instagram/shela_lala96

Kapanlagi.com - Ketika video Lala ditraktir belanja oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menyebar ke dunia maya, hujatan dan kritikan ramai dialamatkan kepada pengasuh Rafathar Malik Ahmad ini. Tidak hanya diserang di dunia maya, nama Lala juga ramai dibicarakan di televisi.

Hal itu membuat perempuan 22 tahun ini merasa sedih dan tertekan. Lala pun akhirnya memilih untuk mengembalikan barang-barang yang telah ia borong di Zara ke Gigi.

Raffi Ahmad mengungkapkan hal ini dalam video klarifikasi yang diunggah di channel Rans Entertainment. Pada video berdurasi 17 menit tersebut, Raffi mengungkap apa yang sebenarnya terjadi pada momen Lala ditraktir belanja oleh Gigi.

1. Tak Belanja Untuk Dirinya Sendiri

Kala belanja, Lala memang tampak kalap karena mengambil barang sangat banyak. Total ada lima tas besar yang dibawa Lala dan Raffi mengakui bahwa belanjaan tersebut bernilai puluhan juta rupiah.

Ternyata, barang-barang yang dibeli Lala tak semuanya untuk dirinya sendiri. Ia membagikan barang-barang tersebut ke orang-orang di sekitarnya.

Mulai dari kakaknya yang juga bekerja di rumah Raffi, hingga pegawai-pegawai perempuan yang ada di balik layar Rans Entertainment. Semua mendapatkan bagian baju dari Lala.

2. Pengakuan Lala

Kepada Raffi, Lala pun mengungkap apa yang ia rasakan ketika disuruh belanja dalam waktu 10 menit. Ia mengaku bahagia karena boleh mengambil apa saja.

"Ya seneng lah pak. 10 menit gitu. Semua orang pasti juga kalau dikasih waktu 10 menit, pasti ambil-ambil aja. Terus pas Lala disuruh belanja 10 menit itu, Lala kan juga mikirin orang rumah. Terus Lala sampe rumah langsung bagiin buat orang bawah, orang rumah. Semua yang cewek Lala bagi, satu-satu. Anak-anak vlog yang cewek, juga dikasih satu-satu. Udah dibagi semua," ujarnya.


3. Kembalikan ke Gigi

Raffi pun terkejut kala Lala mendatanginya untuk mengembalikan barang. Ia juga menyatakan bahwa Lala tidaklah seburuk yang disangka netizen selama ini.

"Jadi si Lala itu ngambil bukan buat dirinya sendiri. Jadi di rumahku yang kerja itu ada 20 orang. Dia beliin anak-anak Rans team semua. Jadi kesannya, Lala itu maruk. Padahal enggak. Jadi kemarin itu, mungkin karena Lala masih muda. Jadi dia agak sedih gitu karena dibully banyak (orang). Terus kemarin tiba-tiba nyamperin aku sama Gigi. Sebagian barang itu sudah dikasihin sama orang. Terus barang-barangnya Lala kemudian dibalikin. Tiba-tiba dia bilang 'Bu, ini bu. Saya balikin barangnya," ujar Raffi.

Gigi yang ada di dalam ruangan itu pun bertanya kenapa Lala mengembalikan barang-barang tersebut. Kepada Gigi, Lala mengaku tidak tahan karena dirinya dibully banyak orang.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING