Bikin Baksos Outbound, Andien Jadikan Agenda Rutin

Senin, 13 Juli 2015 18:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Bikin Baksos Outbound, Andien Jadikan Agenda Rutin Andien Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Mengadakan acara buka puasa bersama fans dan anak-anak yatim piatu, Andien merasa sangat senang. Tak tanggung-tanggung, ia ingin menjadikan acara tersebut agenda rutin.

"Insya Allah pengennya dirutinin. Saya bahagia banget punya temen di fanclub, bukan hanya sekedar bounding sesama fans, tapi ada bounding lebih dengan anak-anak yatim piatu," ungkap Andien saat ditemui di Pondok Ikan Gurame, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/7).

Acara yang dibuat oleh fanclub Andien bekerja sama dengan outbound EO ini berbeda dengan acara baksos yang lain. Bukan mereka yang datang ke panti asuhan, tapi anak-anak panti yang diajak main games di luar.

Andien adakan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAndien adakan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Kalo datang ke panti asuhan udah common banget, tapi kalo diundang ke tempat yang jauh, nanti mereka nggak nyaman. Kebetulan teman dari outbond ada komunitas pecinta alam. Saya merasa beruntung ada dua pihak yang mengajak saya bikin baksos, akhirnya saya pertemukan kedua fansclub ini (fans sm outbond)," lanjutnya.

Anak-anak panti asuhan pun ternyata sangat menyukai kegiatan tersebut. Bagi Andien, kerjasama antara fanclub dan outbound EO ini adalah sesuatu yang mulia.

"Mereka seperti saudara, mau membuka matanya di kegiatan sosial. Mereka punya yang lebih, punya kemauan untuk melakukan kegiatan ini secara rutin. Pas main aku udah ngobrol-ngobrol, kepengen buat di bulan-bulan yang akan datang dengan konsep yang berbeda," pungkasnya.

(kpl/pur/rzm)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING