Bikin Video 'Ngopi Apa Ngopi', Audi Marissa - Ochi Rosdiana Ngeluh Capek

Rabu, 31 Januari 2018 14:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Bikin Video 'Ngopi Apa Ngopi', Audi Marissa - Ochi Rosdiana Ngeluh Capek Audi Marissa dan Ochi Rosdiana © Instagram ochi24

Kapanlagi.com - Sebuah video anak kecil yang bertanya apakah kamu sudah meminum kopi mendadak viral di sosial media. Dua pesinetron cantik yakni Audi Marissa dan Ochi Rosdiana bahkan sampai meniru video tersebut lalu kecipratan viral.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018), Audi Marissa sedikit membagikan cerita di balik pembuatan video ‘Ngopi Apa Ngopi’ itu. Ternyata, video tersebut awalnya hanya diposting di Insta Stories untuk keisengan belaka.

“Sebenarnya aku buat video itu sama Ochi nggak ada niatan untuk jadi viral karena yang viral duluan versi anak kecil itu, kita cuma ngikutin. Kita saat itu lagi liburan di Korea, karena nggak ada kerjaan di hotel, iseng aja bikin karena pas lihat videonya kok kocak banget. Kita postingnya kan di Insta Stories yang cuma 24 jam, tapi ternyata banyak banget yang repost,” cerita Audi Marissa.

Audi Marissa dan Ochi Rosdiana © Instagram ochi24Audi Marissa dan Ochi Rosdiana © Instagram ochi24

“Jadi selama 24 jam itu banyak banget messages yang masuk. Ternyata ngomenin video itu. Kocak ya, padahal kita ngikuti ori-nya, eh, kita juga viral,” tambah Mantan kekasih pesinetron Billy Davidson dan Rayn Wijaya ini.

Audi mengaku jika video yang tersebar dan viral memerlukan beberapa kali take sampai mereka lelah sendiri. “Itu videonya udah take ke berapa, sampai capek nge-Storiesnya. Tapi akhirnya diposting aja dan ternyata viral,” katanya.

Lantas, apakah ada keinginan Audi dan Ochi untuk meniru video-video lain yang tengah viral di sosial media? “Nggak tahu, nunggu Ochi aja karena kalau ketemu ada aja dia kelakuannya. Komentarnya rata-rata positif. Cuma yang cewek kayak ‘apaan sih’ gitu komennya,” pungkas pemain film UDAH PUTUSIN AJA! ini.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING