SELEBRITI

Billy Syahputra Disebut Blokir Nomor Nikita Mirzani Karena Dirinya, Amanda Manopo Buka Suara

Jum'at, 31 Juli 2020 16:05 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Billy Syahputra dan Amanda Manopo - Nikita Mirzani ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani dan Billy Syahputra diketahui saat ini tengah bersitegang. Padahal sebelumnya, dua orang ini mengaku adalah sahabat dekat. Namun, baru-baru ini, Niki seolah menabuh genderang perang dengan adik Billy Syahputra itu. 

Hubungan yang memanas antara Niki dan Billy pun berimbas kepada Amanda Manopo. Seperti yang diketahui, Amanda saat ini memang sedang berpacaran dengan Billy. Dan karena Amanda pula Billy disebut-sebut berseteru dengan Nikita Mirzani. 

Dan diduga pula alasan Billy blokir nomor Niki karena Amanda Manopo. Mendengar desas-desus tersebut, gadis 20 tahun ini pun buka suara. 

"Karena aku? Nggak sih. Gini loh, aku nggak tahu masalahnya, bener-bener aku nggak tahu masalahnya apa. Aku sama sekali nggak pernah mendoktrin orang yang bersifat negatif. Karena di otakku aja positif aja terus gitu. Jadi kalo hal-hal kayak gitu, bisa tanya sendiri ke Billy nya atau ke Kak Nikinya," kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini. 

 

1. Billy Syahputra Blokir Nomor Nikita Mirzani

Amanda Manopo membantah jika ia yang membuat hubungan Billy dan Nikita Mirzani renggang. Ia bahkan sama sekali tak mengetahui akar permasalahan antara pacarnya itu. 

"Mungkin di dalam itu ada problem tapi aku nggak tahu problemnya apa, yang aku cuma tahu kalo misalkan billy sudah melakukan yang terbaik dan billy sudah minta maaf," paparnya. 

2. Masukan Untuk Billy Syahputra

Sebagai pacar, Amanda Manopo selalu berusaha untuk memberikan energi positif kepada Billy Syahputra. Ia selalu mengatakan kepada Billy untuk tak terlalu menanggapi berita-berita negatif tentang dirinya. 

"Ya, kalo misalkan sebagai pacar aku bilang ke Billy apapun yang kamu lihat dari sosial media dari negatif-negatif nggak perlu dikomentarin, nggak perlu ambil pusing. Karena itu cuma ngambil energi positif kamu aja sih," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING