SELEBRITI

Tak Ingin Terlalu Tanggapi Nikita Mirzani, Amanda Manopo: Kalo Dia Merasa Benar Coba Dibuktiin Aja

Jum'at, 31 Juli 2020 15:06

Amanda Manopo - Nikita Mirzani ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Memanasnya hubunga Billy Syahputra dengan Nikita Mirzani rupanya berimbas kepada Amanda Manopo. Kekasih Billy ini bahkan sering mendapat ujaran dan kata-kata negatif dari wanita yang akrab disapa Nyai itu. 

Meskipun begitu, Amanda Manopo sendiri rupanya tak ingin banyak menanggapi hal tersebut. Yang ia tahu, Nikita Mirzani adalah seorang artis yang lebih senior daripada dirinya. 

"Kayaknya nggak mau terlalu menanggapi gimana-gimana, karena tak kenal maka tak sayang. Dan aku rasa, aku cuma tahu sosok kak Nikita Mirzani itu adalah sosok yang artis senior pastinya. Aku menghormati dia dan apalagi dia umurnya jauh lebih tua dari aku," kata Amanada Manopo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini. 

1. Tak Tersinggung

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menyebut bahwa pacar Billy Syahputra itu cabe-cabean dan menjual diri demi gaya hidup. Namun, Amanda Manopo sendiri mengaku tak merasa tersinggung dengan ujaran itu. Pasalnya, ia tak tahu kepada siapa Nikita Mirzani melontarkan tuduhan itu. 

"Terus aku juga merasa tidak tersinggung dengan apapun dia ucapin. Dan aku nggak tahu mungkin itu untukku, atau untuk siapapun karena aku masih punya prinsip kalo dia tuh ibu yang hebat sih gitu," paparnya. 

2. Silakan Dibuktikan

Amanda Manopo juga mengaku, andaikan semua tuduhan Nikita Mirzani itu memang benar kepada dirinya, dara cantik 20 tahun ini mempersilakan Niki untuk membuktikan langsung. 

 "Terus aku juga merasa tidak tersinggung dengan apapun dia ucapin. Dan aku nggak tahu mungkin itu untukku, atau untuk siapapun karena aku masih punya prinsip kalo dia tuh ibu yang hebat sih gitu," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING