SELEBRITI

Bucin Banget! Alasan Amanda Manopo Mau Temani Billy Syahputra Kerja Bikin Para Jomblo Can't Relate

Kamis, 30 Juli 2020 10:30

Amanda Manopo & Billy Syahputra © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kisah asmara yang diam-diam dijalin Billy Syahputra dan Amanda Manopo akhirnya diungkap ke ranah publik. Sejak saat itu keduanya tak henti memamerkan aktivitas berdua baik di sosial media, YouTube maupun layar televisi.

Beberapa hari belakangan, pasangan yang tengah dimabuk cinta ini terlihat saling antar dan menemani di lokasi syuting. Tidak hanya satu atau dua jam, bahkan mereka sering terpergok keluar dari studio salah satu stasiun televisi pada malam hari.

1. Alasan Menemani

Saking betahnya mengantar dan menemani di lokasi syuting, Billy sempat bertanya kepada Amanda kenapa mau-maunya menunggui. Jawaban yang keluar dari mulut sang pacar sukses bikin adik almarhum Olga Syahputra ini speechless.

"Gimana caranya gue bilang sama Manda karena dia baik banget nganterin gue syuting, walaupun dia sekaligus syuting. Gue sempet tanya 'Emang kamu nggak capek nganterin aku syuting mulu dari kemarin-kemarin?', dia bilang: 'Selagi kita bisa quality time, selalu bisa bersama, ya bersama'. Dalam hati gue 'Oh so... imah'," kata Billy ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa malam (28/7/2020)

2. Banyak Kebaikan Amanda

Billy lantas mengungkap betapa bersyukurnya ia memiliki Amanda sebagai kekasih. Ia melihat sosok perempuan berusia 20 tahun itu memiliki banyak hal positif yang hanya dirinya ketahui.

"Gue seneng aja (pacaran dengan Amanda). Dia pokoknya baik dari segi apapun. Semua orang baik, tapi dia di mata gue biar gue aja yang tahu. Nggak perlu gue jabarin yang penting gue merasa setiap hari senyum mulu, wadaw!" ungkap Billy.

Amanda menambahkan, "Ya mungkin karena sudah saling mengenal satu sama lain, kita tahu apa yang kita butuhin. Nggak tahu yang lain, kalau menurut aku pacaran itu harus tahu kita butuhnya apa. Kita maunya pacaran yang produktif, saling melengkapi, tahu kekurang lebihan masing-masing. Kita nggak nyari materi sama fisik. Kita nyari cinta," tandasnya ditemui di tempat yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING