SELEBRITI

Tagih Hutang pada Billy Syahputra Lewat Sosmed, Nikita Mirzani: Kalau Nggak Sanggup Bayar Full Gue Kasih Diskon

Senin, 27 Juli 2020 21:30

Billi Syahputra dan Nikita MIrzani ©Instagram/bilsy16/nikitamirzanimawardi_17

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani menagih hutang pada sang sahabat, Billy Syahputra melalui media sosial. Niki mengunggah tulisan panjang di Instagram story miliknya pada Senin (27/7/2020). Dalam unggahan tersebut ia menyebut Billy memakai handphonenya yang belum dibayar. Ia juga meminta Billy untuk segera membayarnya. Niki bahkan memberikan diskon untuk sahabatnya itu.

"Kepada Billy Syahputra, boleh kali yah itu HP dibayarin aja yang di pake elo sekarang. Kan duitnya udah banyak. Masih pegang nomor rekening gue kan yah? Cus yah ditunggu, kalau nggak sanggup bayar full gue diskon aja 5 persen deh tuh," tulis Niki dalam unggahan tersebut.

 

1. Tagih Orang Lain

Niki juga menagih hutang pada semua orang yang memiliki hutang padanya. Dalam unggahan tersebut ia tak menyertakan nama pihak-pihak yang dimaksud.

"Coba yang masih punya harga diri pada bayar utang deh sama gue. Jangan minjemnya doang, buruan deh," imbuhnya.

2. Ganti Rugi Kolam Renang

Tak berhenti di sana, Niki juga meminta Billy untuk ganti rugi atas kerusakan kolam renang miliknya. Ia mengungkapkan bahwa sebelumnya Billy mengajak anak-anak untuk bermain di kolam renang berair garam milik Niki dan merusaknya.

"Oh iya lupa. Sekalian yah Jony Roma alias Billy Syahputra. Uang kolam renang gue belum elo ganti juga itu 12 juta. Yang waktu gue lagi di Jayapura, tiba-tiba elo bawa 10 anak-anak abis main bola badan sama kakinya banyak lumpur elo suruh nyebur di kolam renang air garam gue. Kalo elo nggak bisa bayar full elo bayar setengahnya aja 6 juta. Cus yah jangan pakek lama sama basa basi oce," lanjutnya


REKOMENDASI
TRENDING