Billy Syahputra Ungkap Rencana Jenguk Anak Denada Dalam Waktu Dekat

Senin, 30 Juli 2018 11:40 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Billy Syahputra Ungkap Rencana Jenguk Anak Denada Dalam Waktu Dekat Billy Syahputra © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya & Shakira Aurum dan Denada © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Belakangan ini berita tentang anak Denada yang sedang sakit menyita perhatian. Berbagai pihak berbondong-bondong menunjukkan kepeduliannya kepada gadis kecil bernama Shakira Aurum ini. Tak terkecuali dari artis Billy Syahputra.

Shakira Aurum dikabarkan menderita penyakit yang serius. Ia menderita penyakit kanker darah atau yang lebih sering disebut dengan Leukemia. Hingga saat ini ia sedang menjalani perawatan di negeri seberang, Singapura.

Adik dari komedian almarhum Olga Syahputra ini adalah salah satu artis yang peduli kepada Shakira. Bahkan ia berniat untuk berangkat menjenguk Shakira. "Insya Allah mudah-mudahan kalau ada waktu, aku ke sana," kata artis yang akrab disapa bang Billy ini saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/8).

Shakira Aurum sedang berobat ke Singapura karena sakit Leukemia yang ia derita © KapanLagi.com/Bambang E Ros Shakira Aurum sedang berobat ke Singapura karena sakit Leukemia yang ia derita © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Rencananya Billy Syahputra sendiri akan menjenguk dalam waktu dekat. Ia menyampaikan kalau ia akan datang kira-kira dalam kurun waktu minggu ini. Keinginannya ini juga ia sampaikan kepada Denada melalui grup chat.

Di grup chat itulah berbagai bentuk support mengalir untuk Shakira. "Mudah-mudahan sih cepet sembuh dan pulang ke Jakarta," harap Billy Syahputra. Melihat simpati untuk anaknya yang sedang sakit, Denada pun menyampaikan rasa terima kasihnya.

Kabar terakhir menyebutkan kalau Shakira Aurum baru saja menjalani kemo terapi. Akibatnya kini rambutnya telah rontok. "Kita pinginnya yang terbaik aja (buat Shakira)," pungkas Billy Syahputra. Semoga kesembuhan datang kepada Shakira Aurum, juga kekuatan untuk Denada dalam mendampingi gadis cantiknya ini, amin.

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING