Bisnis Clothing Line, Asha Syara Tekankan Harga Yang Terjangkau

Sabtu, 06 Februari 2016 12:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Bisnis Clothing Line, Asha Syara Tekankan Harga Yang Terjangkau Asha Syara © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sederet selebriti tanah air saat ini mulai berlomba-lomba untuk membangun bisnis sendiri. Clothing Line atau butik adalah salah satu lahan yang digunakan untuk mencoba peruntungan bagi mereka, seperti salah satunya artis cantik Asha Syara.

Sebelum memulai bisnis fashion, ibu dua anak itu sebenarnya sempat kepikiran untuk mencoba lahan lain. Namun setelah melewati beberapa pertimbangan, akhirnya Ia memutuskan untuk mendirikan AS By Asha Syara.

"Ini clothing line sudah aku pikirkan sejak satu tahun lalu. Restoran uda pernah, mau coba yang lain juga. Tadinya mau bisnis properti cuma kemahalan modalnya, mau bikin kos-kosan juga. Aku pengen bantu orang yang ingin fashionable tapi dengan harga terjangkau," ujar Asha saat ditemui di Titan Center, Bintaro, Jakarta selatan, Selasa (2/2).

Belanja di AS by Asha Syara, Murah! © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaBelanja di AS by Asha Syara, Murah! © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Satu hal yang ditekankan Asha untuk bisnis fashion-nya kali ini adalah pemilihan harga yang cenderung murah. Pemeran film HANTU JERUK PURUT itu berani menyebut jika apa yang Ia jual jauh lebih murah daripada yang ada di mall-mall.

"(Harga) Terjangkau banget, middle, bisa ke atas atau bawah, tergantung bahan. Dari harga 220 ribu sampai sekitar 700 ribu. Kalau bahannya nggak terlalu mahal ya udah. Aku nggak mau jual buat kelas A, yang middle aja. Karena semua orang kan kayaknya pengen fashionable ya sekarang. Yaudah ayuk kalian bisa tampil fashionable tanpa harus keluarkan banyak biaya dan tetap keren. 500 (ribu) ke bawah ada, ke atas ada. Masih oke sih, di mall mungkin lebih mahal, sewanya segala macem, di sini agak lebih murah," sambungnya.

Asha mengaku sangat serius dengan usahanya kali ini. Wanita berusia 28 tahun itu bahkan bercerita jika dirinya telah mengalami beberapa ujian ketika hendak memulai AS by Asha Syara.

"Iya, modelnya casual banget, ada baju pestanya sih, tapi belum dikeluarin, dress dress simple aja, nggak suka yang banyak atribut, kecuali emang baju pesta sama baju Lebaran, lagi di-design, di imajinasi aku sudah ada. Aku ngomong sama salah satu temen aku yang bantu pola. Design aku sendiri, 60 persen. Bahan aku cari sampai ke majestik, sampai hujan-hujanan. Mudah-mudahan ya bersusah susah dahulu bersenang-senang kemudian," pungkasnya.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING