SELEBRITI

Buka Lowongan Cari Pacar, Maria Vania Ogah Cowok yang Maunya Asik-Asik Doang

Jum'at, 18 September 2020 16:15

Maria Vania / Credit: Instagram - maria_vaniaa

Kapanlagi.com - Aktris dan presenter cantik Maria Vania sempat terlihat begitu mesra dengan seorang bule bernama Jimmy Heuse pada tahun 2019 silam. Namun nahas, hubungan cinta yang mereka jalin tak berjalan lama. Setelah putus, Maria pun lantas menghapus foto-foto sang mantan dari akun Instagram-nya.

Sampai saat ini, Maria rupanya masih berstatus single. Padahal, wanita berusia 29 tahun ini diketahui memiliki paras yang ayu dan juga tubuh nan hot. Sampai-sampai di Instagram Ia dapat julukan sebagai Sang Pemersatu Bangsa.

"Cariin dong. Aku belum ada (pacar). Mungkin karena aku yang bucin banget kali ya. Jadi kalau aku tuh kalau sudah cinta banget sama orang, sama dia terus, jadi aku harus memberikan hati aku sama orang yang pas. Aku nggak mau maksain nanti takutnya malah salah dapet orang," ungkap Maria ketika ditemui di Jakarta, belum lama ini.

1. Nggak Ingin Cari yang Main-Main

Bukan trauma atau menutup hati, Maria malah sedang membuka lowongan bagi siapapun yang ingin mendekatinya. Namun tentunya, ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi bagi para calon pasangan Maria nantinya.

"Nggak aku nggak nutup, aku buka lowongan loh. Tapi sekarang belum nemu. Ada yang dekat tapi cocoknya hanya sekadar temanan, untuk pacar belum dapet. Karena aku butuh seseorang untuk selamanya. Aku di umur yang segini, ingin cari cowok yang komitmen untuk serius. Kan ada cowok yang ingin cuma asik-asik doang, nah itu aku nggak bisa. Aku nggak mau buang waktuku hanya untuk yang nggak serius," tambah Maria.

2. Sibuk dengan Pekerjaan

Maria sendiri saat ini sedang begitu sibuk dengan berbagai aktivitasnya. Karenanya, Ia sendiri tak terlalu ambil pusing jika memang harus jomblo dulu untuk sementara waktu. Hal itu bukan prioritas utamanya.

"Tapi sekarang sih aku nggak pusing belum punya pacar karena sekarang lagi sibuk kerja. Kalau dulu-dulu memang pusing, aduh kok belum punya (pacar). Maksudku sekarang ini karena banyak aktivitas, aku itu jadi asik sendiri dan belajar lebih mencintai diri sendiri. Jadi kalau ada cowok yang bisa membuat aku bahagia daripada sendirian, itu aku mau, tapi sejauh ini belum ketemu," tutup Maria.


REKOMENDASI
TRENDING