SELEBRITI

Bukan Cuma Harta Melimpah, Ardi Bakrie Juga Hujani Nia Ramadhani dengan Kalimat Romantis yang Bikin Jomblo Gigit Jari di Hari Valentine

Jum'at, 14 Februari 2020 14:37 Penulis: Sora Soraya

Nia Ramadhani - Ardi Bakrie © instagram.com/ramadhaniabakrie

Kapanlagi.com - Kehidupan Nia Ramadhani yang serba mewah dan penuh cinta selalu menarik untuk dibahas. Setelah sempat bikin heboh gara-gara berbagai fakta unik dalam dirinya, istri Ardi Bakrie ini kembali menjadi bahan perbincangan hangat netizen.

Bukan karena tidak tahu cara mengupas buah ataupun hal lainnya, kali ini Nia Ramadhani menerima kalimat romantis dari sang suami tercinta. Rupanya Ardi Bakrie baru saja menuliskan pesan manis untuk memperingati perayaan Valentine's Day yang jatuh pada hari ini, Jumat (14/2).

 

1. Kata-Kata Cinta

Mengunggah video Nia Ramadhani saat sedang menari kegirangan, Ardi Bakrie berhasil bikin netizen baper dengan postingannya. Bapak 3 orang anak ini tidak hanya mengucapkan selamat Hari Valentine, namun juga mengungkapkan makna cinta menurut dirinya.

"Sok romantis dikit ah, kuy. Mumpung besok mau Valentine-an kan. Jadi menurut kalian apa sih artinya CINTA? Mungkin salah satunya arti CINTA adalah senang banget ketika lihat orang yang kamu sayangin dan cintain itu senang, kayak seperti ini deh! Love you, sayang. Happy Valentine's Day, yank!" tulis Ardi.

2. Bikin Jomblo Gigit Jari

Postingan ini dengan cepat berhasil membuat para jomblo gigit jari. Dibuat baper saat melihat kemesraan mereka, akun Instagram Ardi dihujani dengan berbagai komentar baper dari netizen.

Tidak hanya memberikan harta melimpah untuk Nia, Ardi juga selalu mencintai istrinya hingga mau menyampaikan kata-kata romantis seperti ini. Nggak heran dong mengapa ada banyak wanita yang berharap ingin punya suami seperti dirinya? ;)


REKOMENDASI
TRENDING